Iklan
Iklan

Alasan Shandy Aulia Gugat Cerai Sang Suami Terbongkar, Pengadilan Buka Suara

- Advertisement -
Kabar Shandy Aulia menggugat cerai sang suami, David Herbowo begitu mengejutkan masyarakat Tanah Air. Kini, alasan Shandy melayangkan gugatan cerai pun menjadi pertanyaan besar publik.

Pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sendiri juga telah membenarkan kabar Shandy Aulia ingin menceraikan David. PN Jakarta Selatan juga membongkar penyebab ibu satu anak itu ingin berpisah.

Bukan orang ketiga, Shandy disebut ingin bercerai lantaran sudah terlalu sering terlibat pertengkaran dengan David. Cekcok yang terus menerus di antara mereka agaknya membuat Shandy lelah dan memutuskan untuk berpisah.

“Alasan gugatan karena perselisihan yang terus menerus (antara) penggugat dengan suaminya,” kata Djuyamto selaku Humas PN Jakarta Selatan, Jumat (14/4).

Dibongkar Humas PN Jaksel, dokumen perceraian Shandy resmi didaftarkan sejak 11 April 2023. Nantinya, sidang perdana perceraian pasangan ini bakal digelar pada 3 Mei 2023 mendatang untuk kemudian dilanjutkan ke tahap mediasi.

“Gugatan masuk 11 April, nah nanti sidang pertamanya tanggal 3 Mei. Sidang pertama nanti kan untuk memanggil kedua belah pihak hadir. Nanti kalau kedua belah pihak hadir akan diteruskan ke tahapan mediasi,” terang Djuyamto.

Tak banyak tuntutan yang diminta Shandy atas gugatan cerainya. Ia bahkan berbesar hati ingin membagi rata hak asuh anak dengan David. Aktris 35 tahun ini kabarnya juga tak menuntut perihal harta gono-gini.

“Tuntutan yang lain hak asuh anak mereka itu Claire Herbowo itu hak asuhnya ada pada kedua belah pihak yaitu antara penggugat dan tergugat. Itu saja tuntutannya,” kata Djuyamto.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA