Iklan
Iklan

Segera Susul Jin, J-Hope BTS Sapa Penggemar Terakhir Kalinya Jelang Wamil

- Advertisement -
J-Hope BTS akan segera menyusul Jin sebagai member BTS selanjutnya yang melakukan wajib militernya. Namun sebelum itu J-Hope seolah ingin memastikan penggemar tahu lebih dulu dari dirinya sekaligus menyapa mereka dalam siaran langsung di Wevers untuk terakhir kalinya sebelum pendaftaran militernya.

Sebelumnya pada 13 April kemarin beredar kabar yang menyebut bahwa J-Hope BTS dijadwalkan untuk memulai pelatihan dasarnya pada 18 April dengan mendaftar ke Pusat Pelatihan Rekrut Baru Divisi A di Gangwon-do. Awal pekan ini, J-Hope meyakinkan penggemar bahwa dia tidak akan mendaftar minggu ini dan mengisyaratkan siaran langsung yang direncanakan untuk para penggemarnya.

Seperti yang dijanjikannya, pada 15 April, J-Hope masuk ke Weverse Live untuk terakhir kalinya sebelum berangkat wamil dan mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar. Selama sesi Weverse Live, J-Hope mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar dan membagikan pemikirannya tentang wamilnya.

“Sejujurnya, aku merasa seperti ‘Apa yang harus aku lakukan’ sekitar seminggu yang lalu. Tapi sekarang aku merasa baik-baik saja sampai-sampai aku bertanya-tanya apakah aku harus merasa seperti ini. Mungkin aku menjadi acuh tak acuh,” katanya. “Akhir-akhir ini aku banyak berpikir. Aku pikir ‘waktu berlalu begitu cepat’, sudah waktunya (bagiku untuk mendaftar). Aku sudah makan dan tidur nyenyak.”

Sementara itu penggemar kemudian berbondong-bondong bercuit di media sosial untuk membagikan pesan mereka berharap J-Hope akan kembali dengan selamat setelah wajib militernya. Sedangkan pelantun lagu “on the street” ini akan menjadi member kedua BTS yang memulai wajib militernya dan akan selesai sekitar 17 Oktober 2024.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA