Beranda ENTERTAINMENT K-POP Album Comeback BTS ‘Proof’ Raih Penjualan 2,15 Juta Copy Dalam Sehari

Album Comeback BTS ‘Proof’ Raih Penjualan 2,15 Juta Copy Dalam Sehari

album
Instagram/bighit_ent
Beragam prestasi sukses diraih oleh Bangtan Boys yang baru saja comeback dengan album antalogi “Proof” pada 10 Juni kemarin. BTS sekali lagi menjadi two million seller hanya dalam satu hari dimana menurut Hanteo Chart, pada jam 9 malam KST pada hari yang sama, grup tersebut telah menjual lebih dari 2,15 juta kopi.

Yang menonjol dari pencapaian ini adalah tidak jauh dari rekor penjualan minggu pertama tertinggi kedua BTS dengan 2,27 juta kopi, yang mereka capai dengan album terbaru mereka “BE (Deluxe Edition)”. Rekor ini hanya dikalahkan oleh “Map of the Soul: 7” BTS, yang terjual 3,3 juta kopi di minggu pertama.

Setelah pertama kali menjadi juta penjual pada tahun 2016 dengan album lengkap kedua mereka “WINGS” BTS secara konsisten menjual lebih dari 1,13 juta kopi dengan masing-masing album mereka selama enam tahun terakhir.

Dikutip dari Wowkeren, pada Minggu 12 Juni, Album antologi terbaru BTS “Proof” menampilkan kompilasi dari judul lagu grup sebelumnya, berbagai lagu solo dan unit, versi demo, lagu yang belum pernah dirilis, serta tiga lagu baru, “Yet To Come (The Most Beautiful Moment)”, “Run BTS” dan “For Youth”.

“Hampir datang untuk mot7 melakukannya dengan 2 versi $50 dan $20. Yang lebih menakjubkan lagi adalah rata-rata terjual 1 juta setiap versi,” komentar netter. “BTS melakukannya hanya dengan 2 vers dan harga mahal tanpa 20 vers dan 1234567 photocard untuk mendapatkan 2,1 juta penjualan hanya dalam satu hari,” ujar yang lain. “Ini yang pertama dan sudah melampaui 2 juta wow pencapaian yang luar biasa untuk BTS!!! Congratulations BTS. It is an amazing album!” pungkas lainnya.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakSelama Ini Disembunyikan, Septia Siregar Akhirnya Blak-Blakan Terkait Kasus Sang Suami
Artikulli tjetërAlya Zurayya, 2022 Rilis “Alunan Tentangmu” Kado Untuk Orangtua