Iklan
Iklan

Alya Zurayya, 2022 Rilis “Alunan Tentangmu” Kado Untuk Orangtua

- Advertisement -
Alya Zurayya kembali dengan karya terbarunya berjudul ‘Alunan Tentangmu’. Berbeda dari kisah cinta yang pernah diceritakan dalam karya Alya sebelumnya.

Kali ini Alya Zurayya memberikan pandangan baru tentang cinta pertama dalam kehidupannya, yaitu cinta dari kedua orangtuanya.

Lagu ini adalah saranaku untuk menceritakan kedua orangtuaku dimana aku sangat bersyukur diperkenalkan dan diajarkan banyak hal baik dari kacamata penuh makna oleh mereka,” ungkap Alya Zurayya.

Alya Zurayya

“Kalau sebelumnya laguku banyak menceritakan tentang makna yang aku dapat dari banyak kisah cinta yang lalu, kali ini “Alunan Tentangmu” menceritakan kisah cinta pertama yang aku dapat dan masih kurasakan sampai sekarang yaitu cinta dari kedua orangtuaku,” lanjut Alya Zurayya.

Untuk semakin menggambarkan  besarnya cinta yang ia rasakan dalam “Alunan Tentangmu”, lagu yang ditulis Alya bersama Hilmi Gantara dan Yagi ini disertai dengan hadirnya foto kedua orangtua Alya saat menikah, sebagai artwork nya karena Alya Zurayya juga ingin memberikan lagu ini sebagai persembahan special kedua orang tuanya yang sedang merayakan 38 tahun pernikahan mereka.

Tidak sampai disitu, Alya juga terlibat langsung sebagai Produser bersama Immanuel Novedo dan Khalishah Isyana untuk lagu ini. Sementara itu, Vocal

Alya Zurayya

Arrangement dikerjakan oleh Khalishah Isyana, Mixing dan Mastering oleh Fachry Nugroho.

“Aku ingin mengucapkan terima kasih pada kedua orangtuaku karena mereka telah memperlihatkan ketulusan cinta kepada sesama, khususnya pada anak-anaknya selama 38 tahun pernikahan,” jelas Alya saat ditanya pesan yang ingin dia sampaikan lewat lagu ini.

BACA JUGA  Peggy Gou Rilis Single Baru “1+1= 11” Bersama Video Musik.

Alya Zurayya

“Semua hal baik yang ada padaku, aku mendapatkannya dari orangtuaku. Aku sangat bersyukur memiliki mereka sebagai orangtuaku dan bila harus dilahirkan kembali, aku pasti akan minta untuk dilahirkan menjadi anak mereka kembali.”tutupnya

Lagu ini, diharapkan Alya dapat menjadi lagu pembuka dari banyak karya baru yang akan dan sedang dia kerjakan. Single “Alunan Tentangmu’ milik Alya Zurayya telah tersedia di seluruh digital streaming platform di Indonesia.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA