Iklan
Iklan

‘Alchemy Of Souls 2’ Cetak Rating Tinggi Usai Ciuman Panas Go Yoon Jung Dan Lee Jae Wook

- Advertisement -
Alchemy Of Souls 2” menayangkan episode baru pada Sabtu (31/11) dan Minggu (1/1). Dalam episode ke-7 dan 8 itu, penonton dimanjakan menyaksikan adegan ciuman panas antara Jin Bu Yeon/Nak Su (Go Yoon Jung) dan Jang Uk (Lee Jae Wook).

Cuplikan episode terbaru “Alchemy Of Souls 2” memperlihatkan Jang Uk yang galau karena mengira Jin Bu Yeon/Nak Su telah kembali ke Jinyowon. Namun wanita cantik itu rupanya masih berada di Songrim karena masih berpikir Jang Uk akan mendatanginya.

Jang Uk akhirnya pergi ke Songrim menemui Jin Bu Yeon/Nak Su dan mengutarakan perasaannya ketika berpikir tidak bisa lagi menemui wanita itu. Jang Uk mengaku, “Saat lentera (Jinyowon) menyala, pikiranku waras. Jelas bagiku harus mengirimmu kembali seperti yang kujanjikan.”

“Tapi aku menjadi gila saat lentera (Jinyowon). Aku hanya merindukanmu,” curhat Jang Uk. Menyadari bahwa rasa cintanya bersambut, Jin Bu Yeon/Nak Su mendekat dan mulai mencium bibir Jang Uk. Pasangan utama “Alchemy Of Souls 2” itu berciuman panas dengan durasi yang cukup lama.

Naver

Jang Uk bahkan sudah berniat untuk melepas hanbok yang digunakan Jin Bu Yeon. Sayangnya momen unboxing itu gagal. Pasalnya Jin Bu Yeon yang sedang memegang dada Jang Uk salah fokus karena merasakan sinar energi batu es di tubuh pria tersebut.

Meski begitu, Jin Bu Yeon/Nak Su dan Jang Uk bertingkah bak pasangan kekasih ketika berjalan keluar dari Songrim. Mereka tampak bergandengan tangan. Jang Uk juga berjanji akan meminta restu kepada ibunda Jin Bu Yeon/Nak Su agar diterima sebagai calon menantu.

Di sisi lain dalam episode terbaru “Alchemy Of Souls 2”, ingatan Jin Bu Yeon/Nak Su juga akhirnya kembali. Namun wanita cantik itu masih merahasiakannya dari Jang Uk karena merasa dirinya sudah sangat menyakiti kekasihnya saat berada di tubuh Mu Deok (Jung So Min).

Sementara itu, “Alchemy Of Souls 2” episode 8 berhasil mencetak rating tertinggi sepanjang tayang menembus 8,6 persen. Drama populer tvN itu kini hanya menyisakan dua episode pamungkas. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA