Iklan
Iklan

Ricky Kambuaya Siap Bermain di Lapangan Sintetis Saat Hadapi Filipina

- Advertisement -
Ricky Kambuaya menegaskan kesiapan dirinya dan Skuad Garuda lainnya ketika akan menghadapi Filipina di laga terakhir babak penyisihan Grup A Piala AFF 2022 yang berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila, Senin (2/1/2023).

Ricky Kambuaya menyebut pesan dari pelatih Shin tae-yong soal rumput lapangan sintetis, dan dirinya juga mengakui sudah mengantisipasinya.

“Kami pastikan, saya dan teman-teman siap 100 persen untuk laga besok,” kata Ricky.

Terkait lapangan sintetis, pemain bernomor punggung 15 itu juga mengatakan, bersama rekan-rekannya telah melakukan uji coba lapangan sintetis Rizal Memorial Stadium. Dirinya pun optimistis hasil baik bakal menghampiri Indonesia pada laga penentuan nanti menghadapi Filipina.

“Poin dalam laga ini penting, jumlah gol juga penting. Yang pasti, kami siap dan bisa meraih hasil baik, besok,” tuturnya.

Lebih lanjut dalam kesempatan tersebut, Ricky Kambuaya menilai dukungan dari PSSI terhadap Timnas Indonesia selama menjalani turnamen Piala AFF sangat bagus.

Ia bertekad dukungan dari PSSI dan juga tentunya masyarakat Indonesia mampu para pemain ganti dengan raihan juara Piala AFF 2022/2023.

“Dukungan sangat luar biasa sekali dari Ketum PSSI kepada kami. Kami ingin berterima kasih banyak lewat juara,” tukasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA