Iklan
Iklan

Alena Anak Ratu Iblis Mulai Tayang 5 Januari 2023

- Advertisement -
Alena Anak Ratu Iblis film produksi Rumah produksi Arjuna Mega Film siap menghadirkan film per dananya di awal tahun 2023. Film karya sutradara Sonu Samtani ini akan akan segera tayang pada 5 Januari 2023 mendatang.

Dengan mengusung genre thriller horor, film Alena Anak Ratu Iblis yang di bintangi oleh Karenina, Ririn Ekawati, Ciara Brosnan, Wulan Guritno, Temmy Rahadi, Ali Zainal, dan Jerico Gowtama ini menggunakan tekhnik spesial efek yang di kemas dengan sedemikian baik.

Menurut Shalu T selaku produser dari film Alena Anak Ratu Iblis, proses penggarapan produksi film tersebut dilakukan dengan sangat profesional dan menyenangkan.

Alena Anak Ratu Iblis

“Banyak hal yang terjadi saat lagi di lokasi Alena Anak Ratu Iblis yang sedikit seram tapi masih kita tetap fun, karena semua yang terlibat saat syuting melakukan pekerjaannya dengan serius, castnya juga pada enak semuanya. So overall all fun, all good,”ucapnya.

Dalam film Alena Anak Ratu Iblis ini, menceritakan pasangan suami istri yang di perankan oleh Temmy Rahadi sebagai Hendra dan Ririn Ekawati sebagai Maya mengalami kesulitan dalam membangun sebuah usaha. Dengan hadirnya Alena dalam kehidupan keluarga mereka, memiliki dampak positif bagi usaha yang tengah dirintis oleh Hendra (Temmy Rahadi). Bahkan, kebahagian Hendra dan Maya menjadi lengkap saat dikaruniai seorang anak yang mereka nantikan.

Ririn Ekawati pun memiliki pengalaman yang cukup membuatnya merinding tatkala beradu akting dengan Alena yang di perankan oleh Ciara Brosnan di Alena Anak Ratu Iblis.

Alena Anak Ratu Iblis

“Aku berperan sebagai Maya di film Alena Anak Ratu Iblis yang menjadi seorang ibu punya dua anak namanya Ismail dan Alena. Bermain sama anak kecil yang menurut aku sangat pintar untuk memainkan karakternya. Sampe-sampe aku takut banget melihat matanya dia. Nah itu aja aku ngeliat kalo udah masuk set aku menganggap dia jadi seseorang yang berbeda,” ungkapnya.

“Ini adalah film kedua horror yang pernah aku mainkan. Memang latar ceritanya pun sangat berbeda banget dengan film horror yang pertama aku mainkan. Nah, pengalaman horror yang pernah aku rasakan disaat lokasi sih memang gak pernah langsung terlihat atau wujud lihat hal-hal aneh itu engga. Cuman lebih ke datang ke lokasi syuting terus itu lokasi syutingnya aja udah menunjang untuk membuat kita merinding gitu loh.”ujar Ririn

Terus itu apalagi bermain sama anak kecil yang anak kecilnya sendiri ini tuh menurut aku sangat pintar untuk memainkan karakternya. Sampe-sampe aku takut banget ngeliat matanya dia. Nah itu aja aku ngeliat kalo udah masuk set aku menganggap dia jadi seseorang yang berbeda. Nah hal-hal mistis itu yang terbawa ke aku di saat di lokasi syuting. Sampai akhirnya setelah syuting pun aku kayak gak berani liat mata anak kecil itu gara-gara si alena yang ada di alena anak ratu iblis ini gitu”, tambah Ririn.

Temmy Rahadi yang berperan sebagai Hendra mengatakan dalam proses syuting  film ini tidak ada ngangguan.

Alena Anak Ratu Iblis

“Saya di film ini berperan sebagai seorang suami Namanya hendra. Karakter hendra ini dia family man dia pekerja keras dia rela melakukan apa saja buat keluarganya. Dia sangat sayang sama istrinya, dia sangat sayang sama anak-anaknya, dan dia juga sayang sama kakaknya. Kalau bicara pengalaman horror ya dalam tanda kutip, Alhamdulillah selama produksi syuting ya karena kita niatnya baik kemudian juga setiap kita memulai syuting selalu diiringi dengan doa, “Ujar Temmy

Wulan Guritno yang juga erlobat di fim ini, berperan sebagai Ratna. Jadi Ratna ini adalah kakak dari Hendra. Hendra ini adalah suami Maya. Dimana peranya lumayan cukup mengganggu untuk rumah tangga hendra dan maya dengan segala perilaku keputusannya gitu. Tapi ya Maya harus bersabar-sabar gitu karena bagaimanapun juga Ratna ini adalah kakak iparnya gitu dan ini kurang lebih bregitulah sifat dan karakter dari ratna itu

“Untuk pengalaman mistik, aku pernah mengalami merasakannya beberapa kali saat syuitng, Tapi balik lagi kan percaya gak percaya. Saya pernah syuting jauh di daerah. Nah memang disitu ada satu titik lokasi yang ada air terjun yang memang gelap dan sepi. Sebenernya itu adalah bukan titik lokasi syuting kita. Dan di tempat itu sudah ijin, sudah didoakan dan lain sebagainya,” kata Wulan

Alena Anak Ratu Iblis

“Tetapi kemudian sang sutradara mempunyai inisiatif akan kreativitas dia “eh ini kayak shot ini bagusan di air terjun itu deh. Padahal itu belom ijin belom ngomong sama kuncennya. Kita memberanikan diri nyalain lampu syuting, tiba-tiba ada yang kerasukan kemudian kebetulan saya sendiri seperti melihat dan merasakan ada orang tuh kayak loncat, tuuiingg. Wujudnya gak keliatan ya, tapi terus tiba-tiba duaarrr gitu ke bawah. Jadi kayak ada orang terjun ke bawah, gitu,”tutupnya

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA