Iklan
Iklan

Info Kapan FF Update Lagi Januari 2023 Buat Patch OB38

- Advertisement -

Info Kapan FF Update Lagi Januari 2023 Buat Patch OB38.

Untuk memberikan pengalaman bermain yang berbeda-beda setiap musim, Free Fire rutin merilis update patch baru setiap dua bulan sekali. Dalam patch terbaru, pemain dapat menjumpai semua fitur terbaru terkait mode, karakter, pet, map, dan sebagainya.

Agar seorang pemain bisa bermain baik di setiap musim, mereka harus mempelajari setiap patch baru dirilis. Karena biasanya, sedikit banyak permainan akan berubah dengan META karakter dan senjata yang digunakan.

Patch Free Fire terbaru OB38 sendiri dijadwalkan akan dirilis dalam waktu dekat ini. Mengingat pada Desember 2022 lalu kita sudah melihat Advance Server untuk patch OB38.

Buat kamu yang ingin tahu kapan FF update lagi Januari 2023 ini untuk patch OB38, yuk simak bocorannya dalam artikel berikut!

Baca Juga: Sensitivitas FF Auto Headshot 2023 Cocok Buat Semua Jenis Android

Kapan FF Update Lagi Januari 2023

Kapan FF Update Lagi Januari 2023
Garena Free Fire

Patch baru biasanya akan dirilis bertepatan dengan hari Season Clash Squad Rank berakhir. Jika dilihat dari sana, maka dapat dipastikan FF update lagi pada tanggal 11 atau 12 Januari 2023 mendatang.

Selain itu, jadwal patch biasanya juga mengikuti pola jadwal perilisan Gold Royale, di mana untuk Gold Royale saat ini akan berakhir dalam 9 hari dari sekarang, yaitu tanggal 12 Januari 2022 mendatang.

Saat patch baru dirilis nanti, para pemain akan menghadapi proses Server Maintenance yang diperkirakan akan memakan waktu yang cukup lama. Biasanya Maintenance akan dimulai pada pukul 11.00 WIB.

Baca Juga: Masukkan Kode Redeem FF 3 Januari 2023, Klaim Reward Gratis!

Selama proses tersebut, pemain sama sekali tidak bisa mengakses dan memainkan Free Fire. Jadi, pemain diharapkan bersabar dan menunggu hingga proses maintenance selesai.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA