Alex RMC Raih Juara di Turnamen BPC HIPMI

Turnamen
Tim Futsal Alex RMC Painan berhasil memenangkan kejuaraan  Himpunan pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dengan menumbangkan tim DDS FC asal Pasaman Barat pada laga final yang diselenggarakan di Adinda Futsal Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, Minggu 21/3/2021.
“Turnamen yang digelar penuh kejutan, terutama di babak final,” kata Ketua Pelaksana Kegiatan, Al Ikhlas Putra di Painan, Senin (22/3/2021).

Hal tersebut, kata dia, karena tim Alex RMC Painan yang hanya mengandalkan pemain muda mampu menumbangkan tim DDS FC yang diperkuat oleh pemain Liga Pro dan PON Sumbar.

“Kami dari pelaksana berharap turnamen ini mampu menjadi penyegar bagi dunia futsal Sumatera Barat, serta pemantik lahirnya pemain-pemain berprestasi,” ungkapnya.

Sebagai pemenang, Tim Alex RMC Painan berhak atas Tabanas Rp 10 juta ditambah trophy, sementara, DDS FC sebagai juara II berhak atas Tabanas Rp 5 juta ditambah trophy.

Selanjutnya, Nagasati dari Kota Padang sebagai juara III berhak atas Tabanas Rp 3 juta ditambah trophy, dan terakhir Ortiz FS dari Jambi yang meraih peringkat IV berhak atas Tabanas Rp 2 juta ditambah trophy.

Sementara, pemain terbaik, Muhammad Lopa, dan top skor, Debi Eko Sanjaya alias Debol, masing-masing berhak atas Tabanas Rp 1 juta ditambah trophy.

Sementara itu, Pembina Kegiatan, James Alexander, menyebut, kegiatan mendapat dukungan dan perhatian penuh dari pengurus BPC HIPMI Pesisir Selatan, yakni, Ketua Pungki Fernando, SH, Sekretaris, Hafizon Anderson S.Kp, dan Bendahara, Havis.

Ia menambahkan penyerahan hadiah bagi juara satu, top skor dan pemain terbaik diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah.

Sementara, Juara II oleh Ketua BPC HIPMI Pesisir Selatan, Pungki Fernando, SH, Juara III oleh Ketua Futsal Pesisir Selatan, Afrizon Nazar, dan peringkat IV diserahkan oleh Ketua Pelaksana Kegiatan, Al Ikhlas Putra.(Kay)

Sumber: Indonesiasatu.co.id

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments