Iklan
Iklan

Inilah Hasil Undian Babak 8 Besar Liga Champions

- Advertisement -
Pengundian babak 8 besar Liga Champions telah dilakukan oleh UEFA di Nyon, Swiss pada Jumat (19/3/2021) sore WIB. Hasilnya beberapa pertandingan menarik yang layak ditonton tersaji.

Partai neraka pada babak 8 besar ini mempertemukan empat tim hebat di Eropa. Juara bertahan Bayern Munchen kembali akan bertemu dengan Paris Saint-Germain (PSG) yang merupakan lawan mereka di partai final Liga Champions musim lalu.

Laga diprediksi bakal berjalan dengan ketat mengingat kedua tim sedang mengalami performa yang menanjak.

Sementara, pertandingan seru lainnya ialah Liverpool bersua wakil Spanyol, Real Madrid. Ini merupakan partai ulangan pada final Liga Champions musim 2017/2018.

Laga ini bisa menjadi ajang pembuktian bagi The Reds untuk bisa meneruskan langkahnya di gelaran Liga Champions musim ini mengingat calon lawan mereka, Los Merengues sedang dalam penampilan yang apik.

Kemudian ada Manchester City yang akan berhadapan dengan Borussia Dortmund. Yang menarik dari partai ini adalah lini Manchester Biru bakal menerima ujian berat pasalnya mereka akan menghadapi seorang Erling Haaland.

Sedangkan pertandingan seru lainnya ialah partai antara Chelsea vs Porto. The Blues tentu wajib waspada lantaran di babak sebelumnya tim asal Portugal itu sukses menyingkirkan Juventus.

Babak 8 Besar

Inilah lengkap undian babak 8 besar Liga Champions 2020/2021:

  • Bayern Munchen vs  Paris Saint-Germain (PSG)
  • Liverpool vs Real Madrid
  • Manchester City vs Borussia Dortmund
  • Chelsea vs Porto

Trending Topic

2 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA