Iklan
Iklan

Heboh Potongan Kaki Manusia Ditemukan di Pondok Aren

- Advertisement -
Potongan kaki manusia ditemukan di dalam kantong plastik warna kuning. Penemuan ini membuat geger warga Perumahan Japos Graha Lestari, Kelurahan Juramangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (19/3/2021).

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Riza Sativa membenarkan penemuan potongan kaki manusia di wilayahnya. “Dari informasi yang dihimpun kantong plastik itu ditemukan warga setempat sekira pukul 07.00 WIB,” ujarnya, Jumat (19/3/2021).

Riza menyatakan, awalnya warga setempat curiga dengan kantong plastik itu yang mengeluarkan bau busuk. Saat dibuka ternyata berisi potongan kaki manusia.

“Begitu dicek oleh warga ternyata potongan kaki. Kemudian dilaporkan ke kepolisian untuk dicek lebih lanjut,” ujarnya.

Kapolsek melanjutkan, potongan kaki itu dibungkus kantong plastik diduga sudah dibuang sejak tiga hari lalu. Pasalnya, potongan kaki itu sudah membusuk.

Namun, Riza enggan menyimpulkan lebih dulu potongan kaki itu merupakan akibat pembunuhan mutilasi.

“Itu (mutilasi) terlalu dini menyimpulkan karena kita harus berdasarkan fakta di lapangan. Belum sampai menyimpulkan seperti itu tunggu saja perkembangannya,” ujarnya.

Yang jelas, Riza menuturkan, pihaknya sudah membawa potongan kaki yang terbungkus kantong plastik itu ke RSUD Tangerang guna dilakukan uji forensik.

“Hanya kaki saja itu. Kalau saksi sudah tiga orang yang kami gali keterangan. Yang jelas masih penyelidikan lebih lanjut,” tuturnya.

Lokasi penemuan potongan kaki yang terbungkus dalam kantong plastik berwarna kuning berada di dekat Masjid Jami An Ni’Mah Japos. Persisnya kantong plastik berisi potongan kaki itu berada di samping kali, di RT 001 RW 008.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA