Beranda INTERNASIONAL Alina Kabaeva Wanita Cantik Rusia Ini Disebut sebagai Gundik Vladimir Putin

Alina Kabaeva Wanita Cantik Rusia Ini Disebut sebagai Gundik Vladimir Putin

Alina Kabaeva
Sosok Alina Kabaeva, wanita cantik Rusia ini disebut-sebut sebagai kekasih gelap Presiden Vladimir Putin. Bahkan Wanita ini dikabarkan menghilang setelah hubungan spesial dirinya dan Orang Nomor 1 Rusia itu mulai tersiar ke publik.

Vladimir Putin juga disebut telah menyembunyikan gundik Alina Kabaeva dan keempat anak mereka di Swiss.

Alina Kabaeva merupakan salah satu pesenam paling terkenal dalam sejarah yang memenangkan emas Olimpiade. Ia bersembunyi di sebuah chalet, rumah khas wilayah Alpine, “di suatu tempat” di negara yang terkenal dengan netralitasnya itu.

Alina Kabaeva diyakini memiliki empat anak dengan Vladimir Putin, meskipun dia tidak pernah mengkonfirmasi laporan tersebut.

“Sementara Putin melakukan serangannya di Ukraina, menyerang warga yang tidak bersalah dan menyebabkan krisis pengungsi, keluarganya bersembunyi di chalet yang sangat pribadi dan sangat aman di suatu tempat di Swiss – setidaknya untuk saat ini,” tulis sebuah sumber.

Alina Kabaeva

“Alina memiliki dua anak laki-laki dan perempuan kembar dengan Putin yang lahir di Swiss.”

“Semua anak memiliki paspor Swiss, dan saya menduga Alina juga memilikinya.”

Selama karir senam ritmiknya, Alina memenangkan dua medali Olimpiade, di Sydney dan Athena, 14 medali Kejuaraan Dunia, dan 21 medali Kejuaraan Eropa.

Namun, terkait berita ini, Putin dikatakan membenci gangguan apa pun ke dalam kehidupan pribadinya yang misterius. Dia tidak berbicara tentang urusan pribadinya dan dua putrinya telah dijauhkan dari sorotan dan jarang dibicarakan.

“Saya memiliki kehidupan pribadi di mana saya tidak mengizinkan ada campur tangan. Itu harus dihormati,” ujarnya.

Sebelumnya Putin pernah menikah dengan pramugari Lyudmila Putina selama sekitar 30 tahun sebelum pada tahun 2013 mengumumkan perceraian.

Lyudmila berkata: “Pernikahan kami berakhir karena kami jarang bertemu. Vladimir benar-benar tenggelam dalam pekerjaannya. Anak-anak kami telah dewasa, masing-masing dari mereka menjalani kehidupan mereka sendiri… dan saya benar-benar tidak suka publisitas.”

BACA JUGA  Lagu Natal Mariah Carey Pecahkan Rekor Spotify

Selama bertahun-tahun, Putin dirundung rumor perselingkuhan, sesuatu yang selalu dibantahnya. Saingan politik Putin, Alexi Navalny, pernah mengklaim Putin telah menikahi mantan pesenam Olimpiade itu dalam sebuah upacara rahasia.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakSimpan Sabu, Pemuda di Kepahiang Diamankan
Artikulli tjetërKapal Kargo Felice Ace Terbakar dan Karam Bersama 4 Ribu Unit Mobil Mewah