Beranda INTERNASIONAL Kapal Kargo Felice Ace Terbakar dan Karam Bersama 4 Ribu Unit Mobil...

Kapal Kargo Felice Ace Terbakar dan Karam Bersama 4 Ribu Unit Mobil Mewah

Kapal Kargo
Kapal kargo Felice Ace yang terbakar akhirnya karam ke dasar laut pekan lalu. Kapal kargo ini terbakar di lepas pantai Kepulauan Azores, Potugal dan kini tenggelam bersama 4 ribu unit mobil mewah.

Jajaran mobil mewah yang ada di kapal kargo ini tak terselamatkan di saat menjelang karam, dan para pemilik mobil diberikan opsi memesan ulang sehingga bisa dikirim yang baru. Hanya, diharapkan bersabar karena harus menunggu lebih lama pesanan ini.

Tringali, salah satu pemesan mobil mengatakan, mobil pengganti sudah masuk dalam daftar produksi. “Mobil saya sudah dipesan ulang dan dalam produksi. Perkiraan pengiriman akhir Juni,” ujarnya, seperti dikutip dari Autoevolution.

Sebelumnya kapal kargo yang membawa ribuan mobil mewah milik Volkswagen Group ini terbakar di lepas pantai Kepulauan Azores, Portugal.

Kapal ini tengah mengangkut sekitar 4.000 unit mobil dari berbagai brand di bawah payung Volkswagen Group seperti Volkswagen, Porsche, Audi, Bentley, Lamborghini dan beberapa unit mobil listrik bertenaga baterai lithium ion.

Sejumlah mobil listrik yang berada di dalamnya membuat api sulit dipadamkan. Sehingga petugas harus membawa peralatan khusus untuk memadamkan api.

Namun upaya penyelamatan itu rupanya gagal dan seluruh mobil tenggelam bersama Felice Ace yang karam.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakAlina Kabaeva Wanita Cantik Rusia Ini Disebut sebagai Gundik Vladimir Putin
Artikulli tjetërKunci Pertama 218i Gran Coupe Sport M Performance Edition Untuk Greysia Polii