Iklan
Iklan

Allahuakbar! Khamzat Chimaev Bertakbir Usai Menang atas Kevin Holland di UFC 279

- Advertisement -
Khamzat Chimaev mengumandangkan takbir usai kalahkan Kevin Holland di UFC 279, Minggu (11/9/2022). Chimaev bertakbir dalam wawancara usai pertarungan ketika disodorkan mikrofon oleh Joe Rogan.

“Saya adalah orang paling berbahaya di sini. Saya datang untuk [menghadapi] semuanya. Allahuakbar,” ujar Khamzat Chimaev.

Khamza Chimaev tak hanya sekali bertakbir. Dalam ucapan terakhir di atas octagon, petarung keturunan Chechnya itu kembali bertakbir setelah mengucap kalimat dengan bahasa Rusia.

Dalam ocehan di octagon Chimaev juga menegaskan kemampuan dirinya dalam menguasai berbagai olahraga bela diri sehingga begitu percaya diri bisa mengalahkan siapapun.

Ketika ditanya soal berat badan yang berlebih sehingga ia batal berhadapan dengan Nate Diaz dan malah bertemu Holland, Chimaev pun tak mempedulikannya.

“Saya tak peduli tentang bualan itu, saya ke sini untuk melawan semuanya,” ujar Chimaev dengan emosional.

Petarung 28 tahun itu juga menjelaskan upayanya untuk menurunkan berat badan dihentikan oleh dokter sehingga tidak bisa bertarung di kelas welter yang memiliki batas atas 170 pounds atau 77,1 kilogram.

Berat badan Chimaev pada saat timbang badan mencapai 178,5 pounds.

Atas dasar itu pula UFC mengubah pertarungan. Chimaev dihadapkan dengan Holland, sementara Diaz bertemu Tony Ferguson dan Li Jingliang berduel melawan Daniel Rodriguez.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA