Iklan
Iklan

Allen Ling 2023 Rilis ‘Remember’, Pop-Rock Ringan Kolaborasi dengan Dave Lopez

- Advertisement -
Allen Ling, Artis Amerika-Tiongkok yang berbasis di California dengan bangga mengumumkan rilisan baru berjudul ‘Remember’ yang menampilkan Dave Lopez dari band rap-rock Oakland Flipsyde. Menyusul single sebelumnya yaitu ‘Straight Into The Ocean’ dan ‘A Name In Your Book’.

Perilisan ini merupakan sebuah trilogi yang diakhiri dengan ‘Remember’ yang dirilis secara global pada tanggal 1 November 2023.  Ini “sebuah lagu layak untuk didengarkan bagi siapa pun yang mengingat cinta masa lalu.” Ujar Allen Ling

“Remember adalah bagian terakhir dari trilogi patah hati yang dimulai dengan ‘Straight into the Ocean’. Saya sedang mendengarkan lagu instrumental dengan Dave Lopez di studio latihan Soundwave. Yang diproduseri oleh Ed Claire menonjol bagi saya. Saya segera mulai menyanyikan melodi dengan lirik bersamaan dengan lagu instrumental. Sudah lebih dari 3 tahun sejak ‘the breakup’ tapi aku masih harus melupakan tragedi kecil itu dari diriku,” lanjut Allen Ling.

Allen Ling

Allen Ling menceritakan trifecta patah hati, pemulihan & penyembuhan melalui trilogi video dan lagu. Tidak ada kata terlambat untuk melakukan apa yang Anda sukai, meskipun jalan menuju penemuan itu ditempuh melalui jalan yang tidak mudah.

Allen Ling memulai debut formalnya sebagai musisi, beberapa dekade setelah pertemuan pertamanya dengan musik, yang lahir dari perjalanan pemulihan dari dari patah hati.

Ling bekerja sama dengan Dave Lopez, sesame Gitaris/Produser terkenal dunia yang berbasis di San Francisco dari grup Hip-Hop/Rock Alternatif Amerika yang populer – Flipsyde dalam perjalanan musiknya.

Allen Ling

Pada usia 20 tahun, Allen yang lahir di California, AS dari orang tua imigran dari Tiongkok, telah menulis lebih dari 200 lagu dan memainkan peran sebagai penyanyi utama dan gitaris ritem dalam sebuah band beranggotakan 13 orang.

Setelah fokus pada karir professional dalam perawatan kesehatan (dia menjalankan Bisnis Terapi Fisik yang sukses), Allen menemukan kembali dengan hasrat kreatifnya. Seniman multi-talenta dengan kecintaan khusus pada buku komik dan musik, telah mengerjakan proyek kreatifnya selama lebih dari satu dekade. Kini dia merasa siap membagikannya kepada dunia dimulai dengan trilogi video single yang menceritakan patah hati dan penyembuhan.

Trilogi yang sangat pribadi dan otobiografi ini, menjadi saksi sekaligus kronik berbagai fase pemulihan sang seniman. Video musiknya penuh dengan visualisasi lanskap dan kisah cinta yang terjerat.

Allen Ling

Lagu pertama trilogi, Straight Into The Ocean dirilis pada Juni 2023. Video single tersebut, seperti kebanyakan proyek Allen sebelumnya, tidak pernah dirilis secara publik atau formal namun berhasil meraih kemenangan besar di beberapa festival film internasional seperti Festival Film Paris. dan Penghargaan Film Cult Critic antara lain.

Video ini juga menampilkan bintang populer Ms. Marvel Aramis Knight, yang dikenal karena portal Kareem- Red Dagger yang sangat disukainya bersama Ms. Marvel – Kamala Khan (Iman Vellani).

Straight Into the Ocean, digantikan oleh video single berjudul A Name In Your Book Single kedua, (yang dirilis secara global pada 28 Juli 2023) dengan alur yang sama dengan ‘Ocean’ yang berfungsi sebagai prekuelnya. Video tersebut juga menampilkan kolaborator dan teman Allen, Dave Lopez, sebagai bintang tamu.

Semoga ‘Remember’ sebagai penutup trilogy perjalanan cinta Allen ini bisa diterima oleh pecinta musik di Indonesia.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA