Iklan
Iklan

Alsa Mengekspresikan Perasaan Cintanya Lewat “NA NA NA”

- Advertisement -
Penyanyi Alsa kembali dengan single ke-2 yang berjudul “NA NA NA”, setelah merilis single perdana bertajuk “Lihai” pada Juni 2021.

Single ini terinspirasi dari kisah nyata Alsa tentang dirinya yang sedang mengagumi laki-laki. Namun, ia dan pujaan hatinya itu tak dapat bersama karena dunia mereka berbeda.

Dari momen tersebut, Alsa menciptakan lagu dan melantunkannya perasaan sedih bercampur senang dan kaget karena adanya perasaan yang tak terbalas.

Alsa
Foto : Dok. Acuan Entertainment

Dari “NA NA NA”, Alsa ingin setiap orang yang mendengarkan dapat merasakan hal yang sama namun disesuaikan dengan imajinasi dari masing-masing pendengar.

“Dengan alur cerita lagu yang sederhana dan multitafsir ini, aku ingin memberikan sensasi bagi para pendengar untuk setiap kisah cinta mereka yang penuh dengan hal-hal yang aneh, lucu, menyedihkan, atau bahkan tidak masuk akal.”ujar Alsa dikutip dalam siaran pers diterima Indeksnews, Jumat (17/12/21).

“Untuk aku pribadi, menciptakan sebuah lagu biasanya mudah dilakukan ketika kita mengalami sesuatu. Seperti yang aku alami sendiri beberapa tahun lalu, yaitu kisah cinta dengan plot twist yang mengejutkan. Dari situ, aku melihat kalau hal apapun bisa dijadikan pembelajaran, bahkan menjadi sebuah karya,” jelas Alsa.

Alsa
Foto : Dok. Acuan Entertainment

“NA NA NA” adalah karya pertama Alsa sebagai seorang singing song-writer. Dalam prosesnya, Alsa melibatkan Jebung, Gusti Irwan, dan Rara Cellina dalam membuat komposisi musik dan lirik yang ceria dengan nuansa fun.

Hal itu dilakukan agar “NA NA NA” yang sebenarnya maknanya sedih tidak selalu digambarkan dengan musik yang galau seperti pada umumnya.

Alsa
Foto : Dok. Acuan Entertainment

“Lagu itu psikologi terbalik, di mana manusia selalu dapat menyembunyikan perasaannya seperti kesedihan dibalut dengan keceriaan. Aku rasa musik, yang fun ini cocok untuk Alsa karena nuansanya seperti K-Pop/J-Pop.” tegas Gusti Irwan

“Aku harap setiap orang dapat menikmati dan tertanam dengan nada ‘Na na na’. Yuk lupakan segala kesedihan dan melangkah maju untuk hal-hal yang lebih baik. Selamat mendengarkan lagu “NA NA NA” di berbagai platform digital streaming kesayangan kalian,” tutup Alsa. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA