Alur Drama ‘Celebrity’ Dikritik Jurnalis Korea, Dinilai Tidak Realistis

- Advertisement -
“Celebrity” kini sedang menikmati status sebagai Most-Watched Non-English Series di Netflix. Namun baru-baru ini, alur drama yang dibintangi Park Gyu Young dan Kang Min Hyuk CN BLUE ini menuai kritikan dari jurnalis Korea Selatan.

Celebrity” menggali wajah sebenarnya dari para influncer media sosial yang disebut “bangsawan baru”. Drama ini tidak hanya menampilkan kehidupan mencolok influncer yang dipenuhi dengan “flexing”, tetapi juga mengungkapkan sisi gelap yang tersembunyi dari mereka.

Saat ini, sangat umum melihat orang-orang seperti Seo A Ri (Gyu Young) yang tiba-tiba menjadi terkenal dan meraup ribuan dolar. Jurnalis membeberkan bahwa publik kini cenderung berpikir, “Haruskah aku berhenti dari pekerjaanku dan mencoba sesuatu yang serupa?”

Namun saat menonton “Celebrity”, semua pikiran itu lenyap begitu saja. Pasalnya dunia influencer justru menjerumuskan kita ke dunia yang penuh dengan persaingan kejam, kecemburuan tanpa akhir, dan kebencian online bersembunyi di balik profil anonim.

00485505s1
Naver

Jurnalis mulai mengkritik alur di mana kebenaran di balik kematian A Ri terungkap. “Celebrity” dikatakan mulai kehilangan momentumnya. Ceritanya dianggap tidak realistis hingga sulit untuk fokus, dan karakter multidimensi kehilangan daya tariknya.

Karakter utama, A Ri serta geng influencer princess “Gabin”, semuanya kehilangan keserbagunaannya dan berubah menjadi karakter datar. Itu semua membuat konflik mereka menjadi membosankan dan tidak menarik.

Yang membuat pemirsa terpikat pada “Celebrity” adalah karakter Park Gyu Young, A Ri. Sang aktris tahu bagaimana mewujudkan emosi yang halus dan beragam saat ia beralih dari pekerja kantoran biasa menjadi influencer terkemuka.

“Fashion pekerja biasa”-nya mungkin rendah hati, tetapi mengalir dengan selera gayanya sendiri. Dan ketika dia mengguncang dunia influencer dengan gaya glamornya, itu seperti momen yang sempurna. Bisa dibilang “Celebrity” dibuat dari Gyu Young, untuk Gyu Young dan oleh Gyu Young.

Jurnalis mengatakan bahwa meskipun “Celebrity” menawarkan tontonan yang menyenangkan, sayang sekali drama itu tidak dapat mempertahankan momentum awalnya dan penceritaan yang menarik hingga akhir. Karakternya, meskipun dihidupkan oleh aktor-aktor berbakat, tidak bisa lepas dari narasi mereka yang lemah dan ketinggalan zaman.

Namun jika harus merekomendasikan “Celebrity” kepada seseorang, jurnalis dengan percaya diri bisa menyimpulkannya hanya dalam satu kalimat: “Hei, aku tidak tahu tentang yang lainnya, tapi Park Gyu Young benar-benar luar biasa.”

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA