Iklan
Iklan

Lucky Hakim Eks Wabup Indramayu Dipanggil Bareskrim Terkait Kasus Pimpinan Ponpes Al-Zaytun

- Advertisement -
Mantan Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim, dipanggil oleh penyidik Bareskrim Polri pada hari ini Jumat (14/7). Dia dipanggil untuk dimintai keterangan terkait kasus yang melibatkan pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Zaytun, Panji Gumilang.

Dalam surat pemanggilan yang dilayangkan penyidik, Lucky Hakim dimintai keterangan dalam kapasitasnya sebagai saksi. Ia diminta hadir pada pukul 10.00 WIB.

Dikonfirmasi terpisah, Lucky membenarkan bahwa dirinya dipanggil untuk dimintai keterangan oleh penyidik Dittipidum Bareskrim Polri.

“Betul,” kata Lucky.

Ia pun mengaku bakal memenuhi panggilan tersebut. “Insyaallah saya hadir,” tuturnya.

Belum diketahui pasti hal apa yang akan digali oleh penyidik dari Lucky dalam kasus ini. Namun, diduga masih ada kaitannya dengan jabatan Wabup Indramayu yang pernah diemban Lucky.

Mengingat, Ponpes Al-Zaytun yang dipimpin Panji ini berlokasi di Indramayu, Jawa Barat.

Dikutip dari Kumparan.com, Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Djuhandani Rahardjo Puro dan Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan telah diminta mengkonfirmasi soal pemeriksaan ini. Namun hingga berita ini ditulis, mereka belum merespons.

Bareskrim kini memang tengah berfokus mengusut dugaan tindak pidana penistaan agama, ujaran kebencian, dan penyebaran berita bohong yang diduga dilakukan Panji Gumilang.

Penyidik juga sedang merampungkan pemeriksaan terhadap saksi-saksi sekaligus mengumpulkan alat bukti. Setelahnya, akan dilakukan gelar perkara untuk menentukan apakah Panji layak ditetapkan sebagai tersangka atau tidak.

Disisi lain, Bareskrim kini juga mulai menyelidiki dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang diduga dilakukan Panji.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA