Iklan
Iklan

Lee Junho Ditawari Bintangi Serial Netflix ‘Cashero’ Sebagai Superhero

- Advertisement -
Kabar terbaru datang dari Lee Junho yang kemungkinan akan kembali menambah daftar portofolio serial yang dibintanginya. Pasalnya member 2PM dini disebut tengah diincar untuk membintangi serial Netflix mendatang “Cashero” (judul literal).

Pada 13 Juli, seorang pejabat dari JYP Entertainment mengonfirmasi kabar tersebut dan mengatakan jika Lee Junho masih meninjau apakah akan menerima tawaran ini. “Lee Junho telah ditawari untuk membintangi ‘Cashero’ dan sedang meninjau (tawaran itu),” ujar pernyataan dari JYP.

Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, “Cashero” bercerita tentang pahlawan super biasa yang melindungi kehidupan sehari-hari orang biasa. Lee Junho telah ditawari peran Kang Sang Woong, superhero baru yang dikenal sebagai Cashero yang kemampuan fisiknya semakin kuat semakin banyak uang yang dimilikinya.

Jika dikonfirmasi, ini akan menjadi seri Lee Junho berikutnya setelah drama JTBC terbarunya “King the Land” yang saat ini masih tayang dan berhasil meraih rating tinggi. Bersama lawan mainnya YoonA, Lee Junho sekali lagi berhasil menyapu dua tempat teratas dalam daftar pemeran paling menarik.

“Mantap makin laris dari King the Land, cameo di Celebrity, dan soon semoga ini diterima trs jadi kesayangan Netflix deh,” komentar netter. “Udeh jdi kang bersih2 admin fanbase, Direk hotel, next jadi kang Tipeng gituh…ckckckkckck. Jype & div1 & npio & junho : alhamdulillah duit lancar, banyak job ngalir,” ujar yang lain. “Tolong ceweknya kim taeri .. Aq pgn mereka jd pasangan ..klo ga ya si cantin ahn eunjin yg main di the good bad mother,” pungkas lainnya.

Sementara itu Lee Junho adalah aktor idola pertama yang memenangkan Aktor Terbaik di Korea PD Awards 2022, dan juga memenangkan penghargaan untuk Aktor Paling Populer dan Aktor Terbaik Televisi di Penghargaan Seni Baeksang ke-58, menjadi idola pertama yang memenangkan yang terakhir. Junho juga merupakan aktor idola pertama yang memenangkan Top Excellence Award, Aktor dalam miniseri di Apan Star Awards dan aktor idola pertama yang memenangkan Grand Prize (Daesang) untuk Aktor tahun ini di Asia Artist Awards 2022.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA