Alya Zurayya Nikmati Proses Pendewasaan Di Album “Terbentur Terbentuk”

- Advertisement -
Alya Zurayya setelah kurang lebih 5 tahun sejak single pertamanya dirilis, kini perjalanan bermusik memasuki babak baru dengan dirilisnya album “Terbentur Terbentuk”.

Album Alya Zurayya ini merupakan ujung perjalanan dari fase Terbentur lewat single ‘Apa Kamu Pernah Sepertiku’ yang dirilis bulan Maret 2023 lalu dan fase Terbentuk lewat single ‘Semoga Harimu Baik’ yang rilis Juni 2023 yang lalu.

Album “Terbentur Terbentuk” ini menceritakan proses Alya Zurayya dalam mengenal diri sendiri sekaligus menjadi pengiring kisah kehidupan yang selalu ada dua sisi di dalamnya.

Alya Zurayya

“Aku percaya bahwa proses Terbentur dan Terbentuk pada manusia ini akan berlangsung seumur hidup karena kita akan terus belajar sesuatu yang baru setiap harinya dan disaat kita memaknaiknya, disaat itulah juga kita bisa menerima setiap kelebihan dan kekurangan yang kita miliki.. Terbentur oleh waktu dan Terbentuk menjadi aku,” ungkap Alya Zurayya.

Untuk penulisan album ini, Alya memproduseri sendiri album penuh perdananya dibantu beberapa pihak yaitu: Khalishah Isyana, Ade Avery, Jessi Mates,Yaqi, Muhammad Algyle Fajraby Tardan, Immanuel Novedo,Hilmi Gantara, Fadil Octaroza, Aqil Mufid, Alvian Mumtaz, Galuh Wandi Adiwinata, dan M Shacrul Fahrezi.

Alya Zurayya

Sementara untuk proses Mixing & Mastering sepenuhnya diserahkan oleh Alya pada Fachry Nugroho dan Dimas Pradipta.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA