Iklan
Iklan

Sigit Wardana Rilis Single ke-4 Sekaligus Mini Album “November”

- Advertisement -
Sigit Wardana lagi-lagi tak mau berhenti untuk berkarya di dunia musik tanah air, hal ini terbukti dengan perilisan single baru di awal bulan November tahun ini. Seolah tidak mau kalah dengan musisi-musisi Gen Z, Sigit Wardana kembali merilis karya musik terbarunya.

Kali ini, Sigit Wardana tak hanya merilis single, namun ia sekaligus merilis sebuah mini album berjudul “November” tepat pada hari ini tanggal 10 November 2023, bertepatan dengan hari ulang tahun pernikahannya yang ke-16.

Single Baru dan Mini Album milik Sigit Wardana yang sudah banyak merilis single Solonya ini merupakan produksi Swaradana Music x Cadaazz Pustaka Musik.

Sigit Wardana

November adalah single ke-empat Sigit yang dirilis tahun 2023 setelah sebelumnya merilis “Kisah Hidup Bapak Bapak”, “Lelaki Satu Wanita” dan “S.A.K” yang semuanya adalah bagian dari mini album November.

Ada apa dengan November? Se-istimewa apakah bulan kesebelas ini untuk seorang Sigit Wardana?

“Seperti yang saya tulis di lirik lagu November, semua kejadian penting keluarga saya terjadi di November. Ulangtahun pernikahan, ulangtahun istri sampai ulang tahun kedua putri-putri saya,” jelas Sigit. “Jadi bulan November ya memang se-istimewa itu untuk saya dan keluarga.”kata Sigit Wardana

Sigit Wardana

“Menurut saya mini album bertajuk “November”  ini adalah cara Sigit Wardana memberikan penghargaan pada keluarganya, kepada istri dan anak – anaknya yang telah mensupport karir bermusiknya selama ini. Cara seniman menggambarkan perasaannya memang suka unik – unik, dan saya pikir Sigit Wardana berhasil melakukannya dengan baik lewat mini album ini.”ujar Fransiscus Eko dari Cadaazz Pustaka Musik.

BACA JUGA  Peggy Gou Rilis Single Baru “1+1= 11” Bersama Video Musik.

Mini album “November” berisikan 5 lagu, yaitu :

  1. “S.A.K” yang bercerita tentang perasaan berbunga-bunga saat jatuh cinta.
  2. “Lelaki Satu Wanita” tentang janji seorang lelaki saat melamar pujaan hatinya.
  3. “Kisah Hidup Bapak Bapak” yang bercerita tentang perjuangan seorang ayah untuk membahagiakan keluarganya
  4. “Aku Kuat Kau Hebat” yang berisi pesan orangtua untuk anak-anaknya dalam menjalani kehidupan
  5. “November” yang merupakan lagu penutup di album ini.

Sigit Wardana

“Kalau dilihat dari tema lagu-lagunya, album ini cukup personal bagi saya. Ada lagu tentang waktu pertama ketemu pasangan hidup, saat kelahiran anak, melamar calon istri, pengalaman jadi bapak-bapak sampai pesan tentang kehidupan untuk anak. Tapi saya ingin membagikan kisah hidup saya kepada orang lain, ” tambah Sigit Wardana yang juga masih aktif sebagai vokalis Base Jam.

Sigit berharap bahwa mini album “November” dapat menjadi inspirasi bagi orang banyak. Ia ingin agar orang-orang yang mendengarkan album ini dapat merasakan cinta, kasih sayang, dan kebahagiaan dalam kehidupan mereka.

“Saya berharap album ini bisa menginspirasi orang-orang untuk menghargai setiap momen dalam hidup mereka,” tutup Sigit.

Sigit Wardana

“Yang paling menonjol dari mini album ini adalah lagunya sangat easy listening sekali, musiknya ringan, liriknya juga mudah di cerna, ada unsur – unsur gitar akustik yang hampir bisa ditemui di seluruh lagu mengiringi vokal Sigit Wardana yang melodius. Tema liriknya juga saya yakin bakal related dengan banyak orang. Semoga penikmat musik tanah air bisa menikmati mini album ini tanpa harus memutar otak untuk mencerna musik dan liriknya. Menurut saya sebagai solois, penulis lagu dan produser di mini album ini, Sigit Wardana pantas mendapat apresiasi telah melahirkan mini album yang sebagus ini.”tutup Fransiscus Eko

BACA JUGA  2024 Jims Wong Hadir Melalui Single “Sungguh”

Mini album “November” dirilis secara digital di berbagai platform musik streaming. Dan rencananya Sigit juga akan mengadakan showcase mini album “November” di Jakarta pada tanggal 19 November 2023.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA