Iklan
Iklan

Ultraviolette F77 Diluncurkan dengan Spesifikasi Internasional di EICMA 2023

F99 Factory Racing Platform membuat Global Premiere

- Advertisement -

Ultraviolette F77, kekuatan perintis dalam infrastruktur mobilitas dan energi masa depan menjadi sorotan di EICMA 2023 dengan pengumuman ganda. Sepeda motor andalan perusahaan – F77 melakukan debut besarnya di pasar Eropa bersamaan dengan pembukaan global F99 Factory Racing Platform di Milan Motorcycle Show.

Ultraviolette F77 Spesifikasi Internasional

Ultraviolette F77 adalah kendaraan roda dua India pertama dengan teknologi baterai canggih dan elektronik kendaraan yang terinspirasi avionik.

Ultraviolette F77 diluncurkan di Eropa dengan pengiriman dimulai pada Q2 2024 dengan tiga varian berbeda – Shadow, Laser, dan Airstrike. Model F77 menawarkan torsi puncak 100 Nm yang mengesankan dan daya puncak 30 kW (40 bhp), berkat paket baterai 10,3 kWh yang canggih.

Ultraviolette F77 unggul dalam kinerja, kemampuan, teknologi baterai, keselamatan, kenyamanan berkendara, penanganan, dan estetika, dan menawarkan tiga mode berkendara – Meluncur, Tempur, Balistik.

F77 akan dihargai antara 9.000 hingga 11.000 Euro di Eropa dengan insentif dan pajak pemerintah federal / negara bagian. Ultraviolette akan mulai menerima pendaftaran di situs resminya mulai 15 November 2023.

Platform Balap Pabrik Ultraviolette F99

Ultraviolette F77
Niraj Rajmohan (CTO) and Narayan Subramaniam (CEO) at EICMA 2023 with Ultraviolette F99 Factory Racing Platform

Rencana Ultraviolette melampaui F77 spesifikasi Internasional, dengan pemutaran perdana dunia F99 Factory Racing Platform, menandai langkah penting di bidang teknologi sepeda motor listrik. Berbeda dengan model generasi pertama, iterasi terbaru F99 adalah sepeda motor full-faired dengan teknologi baterai canggih dan inovasi drivetrain.

Salah satu fitur paling khas dari F99 adalah aerodinamika aktifnya, mencerminkan prinsip-prinsip yang diadopsi dari jet tempur supersonik. Sepeda motor ini menggabungkan serat karbon dalam konstruksi Aerodinamika Aktif termasuk panel dan winglet. Aerodinamika Aktif terintegrasi dengan cerdik di dua lokasi penting pada F99 – pada perisai udara, bertindak sebagai kaca depan udara, dan dua saluran cowl depan, menyalurkan udara ke motor yang menekan dan melepaskannya melalui baling-baling. Mekanisme ini mengoptimalkan aliran udara di atas helm pengendara untuk mengurangi hambatan.

Inovasi kunci strategis lainnya diwujudkan dalam Air-Blade, segmen fairing samping, beradaptasi dengan sudut miring untuk meningkatkan downforce selama menikung. Beberapa winglet tambahan diposisikan secara strategis di depan dan belakang kendaraan untuk menyempurnakan efisiensi aerodinamis. F99 menawarkan kecepatan tertinggi yang mengesankan 265 kpj.

Motor berpendingin cairan pada F99 menghasilkan daya maksimum 120 bhp (90 kW), memungkinkan sepeda motor melaju 0 hingga 100 kpj hanya dalam 3 detik.

Dengan koefisien aero drag 0,45 dan bobot 178 kg, F99 Factory Racing Platform diatur untuk menulis ulang aturan di dunia motorsport.

Peluncuran komersial global F99 diantisipasi pada tahun 2025. Ultraviolette secara aktif terlibat dalam diskusi dengan distributor dan dealer Eropa untuk memberikan pengalaman yang menggembirakan bagi pengendara di seluruh benua.

Untuk informasi lebih lanjut – https://www.ultraviolette.com/

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA