Beranda PRODUK Amazfit Luncurkan Produk Trendi dengan Fitur-Fitur Kesehatan dan Kebugaran yang Canggih

Amazfit Luncurkan Produk Trendi dengan Fitur-Fitur Kesehatan dan Kebugaran yang Canggih

Amazfit
Amazfit, merek global di segmen wearable, meluncurkan smartwatch Amazfit GTR 2e dan GTS 2e di ajang CES pada tahun ini yang sepenuhnya digelar secara digital.

Dengan fitur-fitur pemantau kebugaran (fitness tracker) terkini, serta desain yang sangat tipis dan trendi, dua produk smartwatch baru dalam Lini Amazfit GTS 2 dan GTR 2 mencerminkan perpaduan sempurna antara mode dan kesehatan bagi konsumen aktif masa kini.

Kedua produk juga memiliki usia pakai baterai yang sangat awet dan menyajikan kemewahan yang tak tertandingi.

Silakan melihat lini produk Amazfit yang tampil di ajang all-digital CES pada 11-14 Januari di amazfit.com.

Desain Borderless, Edge-to-edge

Amazfit

Teknik pembuatan yang luar biasa terdapat pada layar berukuran penuh, dilengkapi desain borderless yang memanfaatkan kaca melengkung (curved glass) guna menciptakan pengalaman visual yang baik dan terintegrasi.

Produk smartwatch Amazfit GTR 2e dan GTS 2e memiliki bodi yang terbuat dari campuran logam aluminium dengan sejumlah lengkungan dinamis sehingga menghasilkan perangkat wearable yang nyaman dan ringan. Di sisi lain, layarnya juga memakai vacuum coating agar tahan dari goresan.

Layar yang Dapat Diputar, Menampilkan Warna dan Kejernihan yang Brilian

GTS 2e memiliki layar HD AMOLED 1,65 inci yang dapat diputar, serta menampilkan tingkat kejernihan yang setara dengan ponsel pintar terkini. Tingkat kerapatan piksel sebesar 341 ppi membuat tampilan layar menjadi jernih dan bertaraf true-to-life, sementara, warna-warna yang terang menjaminnya mudah dibaca.

Sedangkan, GTR 2e memiliki layar AMOLED 1,39 inci yang berdefinisi tinggi dan dapat diputar, serta kerapatan piksel sebesar 326 ppi yang menyajikan tampilan yang jernih dan terang.

Proteksi Kesehatan yang Lengkap

Amazfit

Dilengkapi sensor optik berpresisi tinggi BioTrackerTM 2 PPG yang terbaru, Amazfit GTR 2e dan GTS 2e memberikan proteksi kesehatan secara lengkap. Kedua jam tangan ini mampu memantau detak jantung selama 24 jam, bahkan memberikan peringatan ketika detak jantung Anda ketika beristirahat (resting heart rate) tiba-tiba meningkat.

BACA JUGA  Kamera Mirrorless Canon EOS M50 Mark II Cocok untuk Para YouTuber

Pengukuran Saturasi Kandungan Oksigen dalam Darah (Blood-oxygen)

Ketika menjalani aktivitas fisik yang berkelanjutan, seperti lomba lari maraton atau melakukan latihan fisik luar ruang yang intens, Anda dapat mengukur kadar SpO2 sewaktu energi Anda menurun.

Sistem Pengukuran Kesehatan PAI™

PAI™ (Personal Activity Intelligence) adalah sistem pengukuran kesehatan yang memakai algoritma untuk mengubah data kompleks seperti detak jantung, durasi aktivitas, dan data kesehatan lainnya menjadi satu skor tunggal yang intuitif. Dengan demikian, pengguna mudah memahami kondisi fisiknya.

Pemantauan Kualitas Tidur demi Performa Terbaik

Produk smartwatch Amazfit GTR 2e dan GTS 2e mendukung pemantauan kualitas tidur (sleep monitoring) secara mendalam, yakni dengan menentukan tahapan tidur secara akurat, memantau kondisi pernapasan ketika tidur, dan menyajikan analisis dan anjuran yang bermutu agar kita dapat tidur dengan lebih baik.

Jam tangan ini juga mengenali pola tidur berdurasi pendek selama lebih dari 20 menit guna mencatat informasi tidur yang lebih lengkap.

Pemantauan Tingkat Stres

Dua smartwatch terbaru kami membantu Anda untuk mengecek tingkat stres personal Anda—dari kondisi relaks, normal, medium, atau tinggi—sepanjang hari.

90 Moda Olahraga Bawaan (Built-in Sports Modes)

Dua smartwatch Amazfitmemiliki 90 moda olahraga bawaan yang memenuhi sebagian besar kebutuhan penggemar olahraga. Dengan fitur pemindaian olahraga yang canggih, kedua smartwatch mengaktifkan moda olahraga yang relevan secara otomatis ketika Anda mulai menggerakkan tubuh.

Intelligent Voice Assistance

Anda dapat mengoperasikan jam tangan dengan suara tanpa akses internet. Hal ini terwujud berkat fitur offline voice assistant—termasuk menyalakan moda olahraga atau membuka fitur pemantauan detak jantung.

Usia Pakai Baterai yang Lebih Awet

Dengan sistem pengelolaan baterai yang sangat optimal dan berkapasitas besar, usia pakai baterai GTR 2e dapat bertahan hingga 24 hari dan GTS 2e dapat bertahan hingga 14 hari untuk penggunaan biasa. Hasilnya, kedua smartwatch ini selalu siap memantau perkembangan Anda—dan Anda tak lagi khawatir untuk membawa alat pengisi daya baterai (charger) ke mana pun Anda pergi.

BACA JUGA  WhatsApp Makin Ditinggal, Aplikasi Signal dan Telegram Mulai Diuber Warganet

Kompatibilitas dengan Zepp App demi Pengelolaan Data Kesehatan yang Optimal

Jam-jam tangan terbaru kami terkoneksi dengan Zepp App terbaru. Zepp App dapat melakukan analisis lengkap atas berbagai sumber data guna mengelola data kondisi tubuh selama 24/7, serta membantu para pengguna untuk mengecek kondisi fisiknya kapan pun.

Harga dan Ketersediaan Produk

Amazfit

Di Amerika Utara, Amazfit GTR 2e dan Amazfit GTS 2e tersedia mulai dari 11 Januari di situs resmi Amazfit dan Amazon (termasuk tautan spesifik). Kedua produk ditawarkan seharga USD 139,99.

Di Inggris, Amazfit GTR 2e dan Amazfit GTS 2e segera tersedia di Argos mulai dari 11 Januari seharga GBP 119, serta akan tersedia di situs resmi Amazfit dan Amazon pada jadwal yang segera diumumkan.

[1] Amazfit GTR 2e dan GTS 2e menggunakan konsep desain yang baru. Kedua produk tak memiliki garis batas yang kelihatan pada sisi depan sehingga menghasilkan pengalaman visual “borderless”.

[2] Produk-produk ini bukan alat kesehatan. Data dan hasil tes hanya berfungsi sebagai referensi, serta tidak dapat digunakan untuk mendiagnosis atau memantau kondisi medis apa pun. Di sisi lain, akurasi data akan dipengaruhi oleh tato atau pigmen lain pada kulit, warna kulit yang lebih gelap, rambut, gerakan, dan keringat ketika berolahraga, dan lain sebagainya.

[3] Saat produk mendeteksi pengguna telah tertidur antara tengah malam hingga pukul 6 pagi, waktu tidur antara pukul 6 sore pada hari sebelumnya dan pukul 11 pagi dapat direkam sebagai waktu tidur di malam hari; waktu tidur antara pukul 11 pagi dan 6 sore selama lebih dari 20 menit direkam sebagai tidur berdurasi pendek. Waktu tidur yang kurang dari 20 menit tidak akan direkam.

BACA JUGA  Harga Bitcoin Tembus Level US$ 19.319, Kejutkan Pasar Cryptocurrency.

[4] Pemindaian canggih atas moda-moda olahraga termasuk Outdoor Running, Treadmill, Walking, Outdoor Cycling, Pool Swimming, dan Elliptical.

[5] Offline voice assistant hanya mendukung perintah suara dalam bahasa Inggris.

[6] Usia pakai baterai berubah-ubah menurut pengaturan produk, kondisi pengoperasian, dan faktor-faktor lainnya. Dengan demikian, kinerja yang sebenarnya dapat berbeda dari data laboratorium.

Amazfit GTR 2e dapat bertahan hingga 24 hari dengan kondisi penggunaan yang biasa. Skenario penggunaan yang biasa: Fitur pemantauan detak jantung selalu siaga, pemantauan tidur diaktifkan; 150 pushed message setiap hari tampil pada layar jam tangan, pergelangan tangan dinaikkan untuk mengecek waktu sebanyak 30 kali, tingkat kecerahan layar menyala selama 5 menit; berolahraga sebanyak 3 kali dalam satu minggu, GPS menyala selama 30 menit.

Amazfit GTS 2e dapat bertahan hingga 14 hari dalam skenario penggunaan yang biasa: Fitur pemantauan detak jantung selalu siaga, pemantauan tidur diaktifkan; 150 pushed message setiap hari tampil pada layar jam tangan, pergelangan tangan dinaikkan untuk mengecek waktu sebanyak 30 kali, tingkat kecerahan layar menyala selama 5 menit; berolahraga sebanyak 3 kali dalam satu minggu, GPS menyala selama 30 menit.