Beranda PRODUK KOHLER Luncurkan Produk Smart Home untuk Dapur dan Kamar Mandi di Ajang...

KOHLER Luncurkan Produk Smart Home untuk Dapur dan Kamar Mandi di Ajang CES 2021

Produk
Kohler Co. pemimpin industri global dalam desain dan inovasi produk dapur dan kamar mandi, pada hari ini meluncurkan beberapa produk terbaru dalam portofolio smart home-nya dengan fokus pada kesehatan pribadi.

Kohler melansir empat produk baru di ajang CES perdana yang digelar secara virtual: Stillness Bath, Innate Intelligent Toilet, Touchless Bathroom Faucet, serta dua produk baru hasil kolaborasi bersama Phyn—KOHLER Whole Home Water Monitor Powered by Phyn, sebuah unit DIY dan versi Pro dengan tombol nonaktif otomatis (automatic shut off).

Saat jutaan orang di seluruh dunia lebih sering menghabiskan waktu di rumah, mereka menginginkan keseimbangan dan terbebas dari stres serta kekhawatiran dalam kehidupan sehari-hari.

Teknologi berpotensi untuk menciptakan lebih banyak momen bagi kesehatan, dan mempermudah kita untuk melepas penat, mengatasi stres, serta menemukan ketenangan. Hal-hal tersebut menggerakkan kelanjutan investasi dan pengembangan produk yang dilakukan Kohler dalam teknologi smart home.

Produk

“Seiring dengan langkah kami untuk mengembangkan kepemimpinan dalam inovasi smart home, produk-produk kami membantu para konsumen agar mereka mudah memanfaatkan berbagai pengalaman nirkontak (touchless) dan terkoneksi, tanpa membuat ruangan berantakan atau semrawut,” jelas David Kohler, President & CEO, Kohler Co.

“Kami percaya bahwa terdapat keseimbangan yang utuh untuk teknologi di rumah—dan kami akan terus menciptakan berbagai peluang untuk kendali yang nyaman di kamar mandi dan dapur demi menghasilkan kehidupan dan kesehatan yang baik.”

Kohler memamerkan sejumlah produk terbaru dalam portofolio smart home dalam acara virtual CES 2021, termasuk:

Stillness Bath: Bak mandi eksperimental ini terinspirasi dari pemandian tradisional Jepang di tengah hutan, atau shinrin-yoku. Air, cahaya, uap air, dan aroma berpadu untuk menciptakan pengalaman menarik bagi pancaindra yang dirancang guna menenangkan pikiran, menyehatkan badan, dan menyegarkan semangat.

BACA JUGA  WhatsApp Makin Ditinggal, Aplikasi Signal dan Telegram Mulai Diuber Warganet

Produk

Dengan mengubah kamar mandi menjadi lingkungan seperti spa yang menghadirkan ketenteraman, Stillness Bath menawarkan suaka untuk merawat tubuh dan kesehatan. Air yang memenuhi bak mandi berasal dari bagian bawah, mengalir ke bagian kayu Hinoki dan menghasilkan suara yang menenangkan.

Pencahayaan dengan spektrum lengkap mengelilingi bak mandi, mengatur suasana, serta menciptakan pengalaman chromatherapy. Uap air lalu menyelimuti permukaan Stillness Bath, lalu Anda dapat menikmati relaksasi yang mendalam.

Lebih lagi, minyak asiri bisa ditambahkan ke dalam experience tower yang mengeluarkan aroma menyegarkan secara lembut guna merangsang pancaindra dan meningkatkan fokus.

Innate Intelligent Toilet: Innate adalah produk canggih terbaru dalam portofolio Kohler. Innate mencakup seluruh fitur kenyamanan, kesegaran, dan kebersihan yang diharapkan konsumen dari produk toilet canggih buatan Kohler dengan harga yang lebih terjangkau.

Innate mencakup tempat duduk yang dapat dihangatkan (heated seat), fitur terbuka dan tertutup secara otomatis (auto open and close), alat kendali jarak jauh yang intuitif, dan bidet personal. Lebih lagi, ketika semakin banyak pemilik rumah yang menginginkan proyek-proyek DIY, Innate memberikan proses instalasi yang mudah, dan ready-lock khas Kohler.

Touchless Residential Bathroom Faucet: Keran air nirkontak di kamar mandi menawarkan aktivasi tanpa tangan untuk mencuci tangan, menggosok gigi, dan beberapa aktivitas harian lainnya. Setelah menyelesaikan rutinitas di kamar mandi, kita bisa mencuci tangan tanpa menyentuh gagang keran air.

Dengan demikian, penyebaran bakteri dan kuman dapat dikurangi. Kohler meluncurkan keran air terintegrasi dengan sensor-sensor bawaan, dan remote puck sebagai solusi tambahan yang melengkapi keran air Kohler di kamar mandi dengan single control.

Kemitraan Kohler dan Phyn: Kohler akan meluncurkan dua produk co-branded bersama Phyn pada 2021—KOHLER Whole Home Water Monitor Powered by Phyn—sebuah unit DIY dan versi PRO dengan tombol nonaktif otomatis (automatic shut off).

BACA JUGA  Kamera Mirrorless Canon EOS M50 Mark II Cocok untuk Para YouTuber

Produk-produk ini mencerminkan kelanjutan fokus Kohler terhadap aspek keamanan air dan kenyamanan. Kedua produk mengandalkan pressure wave analysis Phyn yang telah dipatenkan, teknologi unggulan, dan berdefinisi tinggi.

Teknologi ini memantau aliran air dan menginformasikan pemilik rumah jika kebocoran terdeteksi di titik mana pun di rumah, serta menyajikan data terperinci tentang setiap perangkat rumah yang menggunakan air.

Versi DIY tertempel di bawah satu wastafel dan mudah dipasang oleh pemilik rumah. Sementara, varian Pro terpasang di pipa air utama, baik di dalam atau luar rumah, dan mengatasi kerugian besar lewat fitur otomatis untuk mematikan aliran air.

Produk

Selalu berfokus untuk meningkatkan berbagai solusinya agar bermanfaat bagi konsumen, Kohler telah melengkapi beberapa teknologi smart home hingga mencakup fitur-fitur baru:

Koleksi keran-keran air untuk di dapur KOHLER Konnect yang dapat diaktifkan dengan suara dan nirkontak, kini menawarkan perintah “mencuci tangan” yang memandu konsumen tentang prosedur yang baik untuk mencuci tangan, mengaktifkan air untuk membasahi dan membilas tangan, serta panduan dengan audio tentang menyabuni dan membersihkan tangan.

Kohler Power meluncurkan fitur suara yang pertama di pasar agar pemilik rumah bisa mengakses dan mengaktifkan fitur-fitur standby generator melalui perintah suara sederhana.

Konsumen juga mudah mengecek generator KOHLER lewat perangkat canggih kapan pun dan di mana pun. Dengan akses mudah ini, rumah dipastikan beroperasi dengan sebaik-baiknya, dan memberikan ketenangan saat pemilik rumah tengah berada di luar rumah.

Kohler akan terus membagikan berbagai inovasi produk yang baru dan keunggulannya di industri lewat acara digital perdana yang digelar selama dua hari, Kohler@Home, pada 2 Februari dan 3 Februari. Informasi tambahan dan registrasi dapat diakses di Kohler.com/AtHome.