Beranda POLITIK Amien Rais: Rezim Ini Telah Dikuasai Jokowi dan Luhut, Apabila Terjadi 3...

Amien Rais: Rezim Ini Telah Dikuasai Jokowi dan Luhut, Apabila Terjadi 3 Periode Komunis akan Bangkit

Amien Rais
Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, Amien Rais menegaskan, apabila Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi diberikan masa jabatan tiga periode, maka kebangkitan komunisme menjadi hal yang pasti.

Amien Rais menyatakan hal itu merespons semakin gencarnya pihak-pihak mengampanyekan agar masa jabatan Jokowi diperpanjang hingga tiga periode.

Mantan pendiri PAN ini menilai, rezim saat ini sebenarnya dikuasai oleh dua orang yakni Presiden Jokowi dan Menteri koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan.

“Kalau Jokowi duet dengan Luhut misalnya ini naudzubillah min zalik jangan sampai menang lagi 3 periode diberikan kepada pak Jokowi, maka kebangkitan komunisme itu merupakan sebuah hal yang pasti ya, jadi komunisme akan diberikan angin buritan,” ujar Amien Rais di chanel Youtubenya Amien Rais Official.

Menurut Amien, kebangkitan komunisme itu nanti akan diarahkan langsung dari Beijing, Tiongkok. Hal itu, kata dia, sangat membahayakan umat Islam di Indonesia.

“Tentu aba-aba dari Beijing itu akan dilaksanakan dan ini tentu buat kita apalagi umat Islam sesuatu yang amat sangat berbahaya, karena begitu mereka menjadi rezim, katakanlah semi komunis saja pun dengan arahan-arahan Xi Jinping bisa saja kemudian kekuatan Islam dipreteli,” ungkapnya.

Amien mengaku kekinian khawatir dengan hal tersebut. Apalagi, saat ini, pemimpin berlatar belakang Islam tak pernah berpikir, hanya memuji Jokowi.

“Jadi saya khawatir kadang-kadang ada pemimpin Islam begitu seperti nggak pernah berpikir hanya mengelu-elukan pak Jokowi, sementara dia tidak pernah, andai kata dia berpikir lagi di periode 3 seperti apa nasib umat Islam,” pungkasnya.

 

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakPengamat: Prabowo Subianto Kehilangan Pendukung Kelompok Islam
Artikulli tjetërSiapa Dalang Korupsi Proyek Hambalang? KPK Minta Angelina Sondakh Melapor