Iklan
Iklan

Ammar Zoni Kembali Ditangkap Terkait Narkoba, Polisi Amankan Barang Bukti Sabu

- Advertisement -
Kabar mengejutkan baru saja datang dari aktor Ammar Zoni. Pasalnya ia dikabarkan telah diamankan polisi terkait narkoba.

Kabar penangkapan Ammar Zoni ini juga telah dibenarkan oleh Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jaksel Kompol Achmad Ardhy. “Iya, betul AZ,” kata Achmad Ardhy saat dihubungi rekan media, Jumat (10/3).

Ammar Zoni disebut ditangkap pada malam kemarin, Rabu (8/3). Suami Irish Bella ini diamankan oleh pihak berwajib di kawasan Sentul.

“Kemarin malam, di Sentul,” sambung Achmad Ardhy.

Lebih lanjut, polisi juga mengamankan barang bukti berupa sabu pada penangkapan Ammar Zoni ini. Polisi menyita narkotika jenis sabu tersebut seberat 1 gram. Sayangnya polisi masih belum bisa membeberkan lebih lanjut terkait barang bukti yang diamankan.

“Sabu, 1 gram lebih,” tandasnya.

Sementara itu ini bukan kali pertama Ammar Zoni tersandung kasus narkoba. Sebelumnya, tepatnya pada tahun 2017 lalu, Ammar juga sempat ditangkap karena penyalahgunaan ganja.

Beberapa tahun setelahnya, Ammar sempat muncul dan menceritakan mengenai pengalamannya kala itu. Ia juga sempat berbagi cerita mengenai cara agar bisa bangkir dari keterpurukannya atas masalah yang sempat menjeratnya. Kala itu Ammar membeberkan jika nasihat sang ayah yang membuatnya kuat lagi untuk bangkit setelah sempat tersandung kasus narkoba.

“Tapi gue inget bokap bilang ‘Kamu nggak perlu mikirin apa yang akan terjadi nanti ke depannya. Yang penting adalah bagaimana cara kamu menyikapinya sekarang. Apa yang kamu sikapi saat ini, itu yang akan menentukan ke depan kamu seperti apa,” ucap Ammar Zoni menirukan nasihat sang ayah, saat mengobrol dengan Daniel Mananta beberapa waktu silam.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA