Iklan
Iklan

Kapan dan Jam Berapa Advance Server FF Dibuka 2023?

- Advertisement -

Kapan dan Jam Berapa Advance Server FF Dibuka 2023?

Pembaruan Free Fire OB38 pada Januari 2023 lalu telah sukses dikenalkan secara keseluruhan kepada para pemain Free Fire di seluruh server di dunia. Selanjutnya, Garena akan kembali merencanakan sebuah update patch terbaru dalam OB39.

Patch baru OB39 direncanakan meluncur pada akhir Maret 2023 mendatang. Seperti biasanya, sebelum itu resmi dirilis, pemain akan menghadapi sebuah server uji coba terlebih dahulu untuk memperkenalkan semua patch secara keseluruhan.

Semua detail tentang patch OB39 akan tersaji dalam Advance Server yang akan segera dibuka dalam waktu dekat ini. Buat kamu yang belum tahu kapan dan jam berapa Advance Server FF dibuka 2023, yuk simak dalam informasi berikut ini!

Baca Juga: Cara Masuk dan Download FF Advance Server 2023 APK Patch OB39

Jam Berapa Advance Server FF Dibuka 2023?

Jam Berapa Advance Server FF Dibuka 2023
Free Fire Advance Server

Advance Server FF periode Maret 2023 ini sudah ditetapkan akan dibuka mulai 10 hingga 16 Maret 2023 mendatang. Selama itu, pemain bisa mengakses server uji coba tersebut dan mencoba semua fitur dan hal baru di dalamnya.

Artinya, Advance Server sendiri akan mulai dibuka pada hari ini, 10 Maret 2023. Untuk pertanyaan jam berapa Advance Server FF dibuka pada hari ini, jawabannya adalah pada pukul 16.00 WIB. Jam tersebut dapat dipastikan karena berdasar jadwal rutin yang dilakukan Garena saat merilis Advance Server pada periode-periode sebelumnya.

Baca Juga: Pendaftaran FF Advance Server 2023 Dibuka, Ini Cara Daftarnya!

Selain bisa mengakses semua fitur dan hal baru di patch OB39, pemain juga bisa mendapatkan kesempatan memiliki diamond gratis dengan menjadi seorang ‘bug hunter’ dalam Advance Server.

Mereka diminta untuk mencari bug dalam Advance Server dan menjelaskannya secara detail dalam web site resmi Free Fire Advance Server. Jika berhasil, maka pemain berhak mendapatkan 1000 diamond secara gratis ke dalam akun utama mereka.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA