Iklan
Iklan

Amrus Ramadhan Rilis “You Don’t Need” Tahun 2022

- Advertisement -
Amrus Ramadhan, seorang musisi sekaligus penyanyi ini kini hadir kembali dengan single terbarunya yang berjudul “You Don’t Need”.

Lagu Amrus Ramadhan Berkisah tentang rasa rindunya kepada sang ibu, dimana karena keadaan yang membuatnya harus rela berjauhan dari sosok seorang ibu.

Dengan petikan steel guitar miliknya, Amrus Ramadhan sejatinya telah dikenal dikancah internasional. Menurutnya, ini merupakan tantangan baginya untuk bisa diterima dibelantika musik tanah air.

Amrus Ramadhan
Foto : Istimewa

“Buatku, ini tantangan besar untuk memperkenalkan dan mengembangkan steel guitar diIndonesia, bahkan jadi motivasi juga untuk bisa eksis dan berkembang ditaraf internasional.”kata Amrus Ramadhan

Dalam pengerjaan single YOU DON’T NEED, selain memproduseri sendiri lagu ini,Amrus juga mengisi steel guitar, acoustic guitar, bass dan shaker. Ia rupanya tak sendirian, karyanya kali ini ia dibantu oleh Rosemaryjane yang terlibat dalam penulisan lirik, Ady Julian sebagai co.producer dan mengisi instrument piano/stringsection, dan Diat dari YovieNuno band yang mengisi elektrik guitar serta membantu proses mixing mastering.

Amrus Ramadhan
Foto : Istimewa

Amrus berharap pendengar bisa tergugah rasa untuk selalu memberikan yang terbaik bagi bunda tercinta. “Saya menulis lagu lni karena kerinduan yang saya rasakan kepada ibu saya. Isinya menceritakan tentang ungkapan cinta anak kepada Ibu, dalam kondisi harus terpisah jarak dan waktu.” papar Amrus.

“Semua momen bersama ibunda pastinya sangat berkesan,apalagi ketika bisa bertemu dan mengobati rindu setelah sekian lama tidak berjumpa.” tutupnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA