Iklan
Iklan

Anak Setubuhi Ibu Kandung Selama 11 Tahun di Bukittinggi Ternyata Keluarga Hafidz Al Quran

- Advertisement -
Kasus anak setubuhi ibu kandung yang terjadi di Bukittinggi, Sumatera Barat kini cukup viral di media sosial. Bahkan hubungan seks terlarang antara anak dan ibu kandung tersebut sudah terjadi sejak sang anak masih SMA.

Mirisnya, perbuatan sang anak setubuhi ibu kandungnya tersebut sudah berlangsung selama 11 tahun. Kini sang anak sudah berusia 28 tahun sementara ibunya berusia 51 tahun.

Peristiwa hubungan sedarah itu diungkapkan Wali Kota Bukittinggi Erman Safar dalam pertemuan Sosialisasi Pencegahan Pernikahan Anak yang berlangsung di rumah dinas Wali Kota Bukittinggi, Rabu (22/6/2023).

“Ada anak kita yang sekarang sudah berusia 28 tahun, lagi kita karantina. Anak itu sejak SMA sudah berhubungan badan dengan ibunya,” ujar Erman Safar.

Bahkan, kata Erman Safar hal itu terjadi di keluarga yang agamis. “Mirisnya, ini terjadi di tengah keluarga utuh yang yang dikenal cukup agamis. Bapaknya ada, adiknya hafidz quran, ibunya kerudungnya besar. Coba bayangin, dunia sudah tua,” ujar Wali Kota Bukittinggi ini.

Erman juga mengatakan, kasus anak setubuhi ibu kandunya ini memang sangat mengejutkan masyarakat Bukittinggi. Kasus yang diungkapkan itu diharapkan menjadi peringatan bagi seluruh masyarakat Bukittinggi.

“Masalah-masalah serius seperti ini bisa terjadi di mana saja, termasuk dalam lingkungan yang tampak baik dan religius,” ujarnya.

“Saat ini si anak sudah dikarantina lima bulan,” ujarnya.

Ia menggarisbawahi pentingnya menjaga dan melindungi anak-anak dari potensi eksploitasi dan kekerasan seksual yang merusak masa depan mereka.

“Dalam upaya mencegah kasus serupa terjadi di masa mendatang, Pemerintah Kota Bukittinggi berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat tentang isu pernikahan anak di bawah umur serta menguatkan upaya perlindungan anak,” ujarnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA