Beranda PERISTIWA Ancam Patahkan Leher Bobby Nasution, Seorang Pria Viral dan Diburu Polisi

Ancam Patahkan Leher Bobby Nasution, Seorang Pria Viral dan Diburu Polisi

Bobby Nasution
Video seorang pria yang mengancam akan mematahkan leher Wali Kota Medan Bobby Nasution resmi dilaporkan ke polisi.

Sebelumnya, video aksi pria mengancam akan mematahkan leher Bobby Nasution itu viral di media sosial. Pria itu melakukan pengancaman karena menolak membayar parkir secara elektronik (e-parking).

Dalam video terlihat pria yang melakukan pengancaman itu sedang di dalam sebuah mobil. Terdengar dia sedang berdebat dengan seseorang yang diduga petugas e-parking.

Pria dalam mobil itu meminta agar petugas parkir memanggil bosnya untuk datang. Dia juga mengeluarkan kata-kata ancaman kepada petugas parkir itu.

“Kau panggil bos kau kemari,” ujar pria dalam mobil tersebut.

“Ini yang nyuruh Pak Bobby (Wali Kota Medan),” jawab tukang parkir.

“Kau panggil Pak Bobby itu kemari, biar kupatahkan batang leher Pak Bobby itu sekalian. Mau kau? Atau kau aja kupatahkan batang leher kau mau,” kata pria dalam mobil itu.

Laporan terhadap pria yang mengancam mematahkan batang leher Bobby Nasution tersebut teregistrasi di Polsek Medan Kota.

“Saya tadi malam mendampingi jukir itu langsung membuat pengaduan ke kepolisian, ke Polsek Medan Kota,” ujar Kepala Dinas Perhubungan Medan Iswar Lubis, Minggu (24/4/2022).

Iswar juag mengatakan dirinya mendukung penuh yang dilakukan oleh jukir yang diketahui bernama Anugrah Ichsan. Sebab, sesuai aturan, jukir e-parkir tidak diperkenankan menerima uang tunai untuk pembayaran retribusi parkir.

“Jadi memang itu pertama ingin memberikan dukungan kepada jukir kita baik yang di sana maupun lokasi lain, agar tetap memegang SOP, yang dilakukannya sudah benar,” katanya.

Kepada masyarakat Kota Medan, Iswar meminta dukungan untuk menyukseskan program e-parkir. “Kami selaku instansi pemerintah mengimbau masyarakat, ayoklah kita support untuk perubahan Kota Medan menjadi kota lebih baik sebagai mana visi-misi Pak Wali Kota Medan,” pungkasnya.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakUchy Amyrtha Ajak Bernostalgia Kembali Lewat ‘Mohon Ampun’
Artikulli tjetërTol Bengkulu Dibuka Secara Gratis Selama Arus Mudik Lebaran 2022