Beranda PERISTIWA Angel Sepang Wanita yang Disebut Sebagai Selingkuhan JAK Pimpinan DPRD Sulut

Angel Sepang Wanita yang Disebut Sebagai Selingkuhan JAK Pimpinan DPRD Sulut

Angel Sepang
Perselingkuhan
Angel Sepang menjadi viral karena diduga menjadi perebut laki orang (Pelakor) dalam bahtera rumah tangga dari mantan calon Bupati Minahasa Selatan, Michaela Elsiana Paruntu, pada beberapa waktu yang lalu.

Kabar terkait dugaan perselingkuhan Angel Sepang dengan JAK atau James Arthur Kojongian membuat heboh Tanah Sulawesi Utara. Apalagi adegan nekat yang dilakukan oleh Michaela Elsiana Paruntu atau yang akrab disapa MEP saat menghadang mobil yang dikendarai JAK terekam video dan viral di media sosial.

MEP, perempuan berparas cantik yang nekat mencegat James Arthur Kojongian atau JAK yang merupakan suami sahnya dengan cara menaiki kap depan mobil yang dikendarai JAK bersama selingkuhannya, Angel Sepang, Minggu, (24/01/2021) malam di jalan raya Tumatangtang, kota Tomohon.

Angel Sepang
Angelica Gabriela Sepang

Akibat peristiwa itu nama Angel Sepang atau lengkapnya Angelica Gabriela Sepang mendadak menjadi viral dan menjadi bahan cibiran oleh netizen serta masyarakat Sulawesi utara.

Setelah ditelusuri, ternyata “malaikat kecil” kelahiran 2002 ini pernah mengikuti ajang putra putri kota Tomohon pada 2019 silam dan mendapat predikat Wakil Dua atau juara 3 pada ajang pencarian bakat tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Warga kelurahan Tumatangtang, Tomohon, Minggu, (24/1/2021) malam, dihebohkan dengan kejadian seorang wanita yang diseret mobil sambil berteriak minta tolong.

Setelah ditelusuri ternyata wanita yang diseret tersebut adalah istri sah yang memergoki sang suami sedang bersama wanita idaman lain (WIL) didalam mobil.

Diduga kejadian yang tidak bermoral dan sangat tidak pantas ini melibatkan seorang Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut dan sang istri yang juga seorang politisi dan Pelayan khusus disalah satu denominasi gereja.

Lewat video yang beredar luas di media sosial ini, terlihat aksi seorang wanita yang nekat menghadang mobil yang ditumpangi suami dan seorang pelakor dengan cara menaiki bagian depan mobil. Hal inilah yang membuat sang istri diseret kira-kira sekira 25 meter jauhnya.

BACA JUGA  Kubu Moeldoko Ditolak, Apakah Otamatis Mengugurkan Tuduhan Keterlibatan Istana?

Aksi nekat wanita yang diketahui istri sah dari pengemudi ini akhirnya dibantu oleh masyarakat sekitar, namun pengemudi mobil tersebut bersikukuh dan tetap bertahan dalam mobil, sedangkan sang istri tetap menghadang didepan mobil.

Diketahui, oknum yang diduga pejabat publik ini mengendarai sebuah minivan bermerk Honda BR-V dengan nomor polisi, DB 1513 BJ.

PROFIL

Nama Asli: Angelica Gabriella Sepang

Nama Panggilan: Angel

Tempat Tanggal Lahir: Manado, 2002

Umur: 18 Tahun

Agama: Kristen

Nama Orangtua: Ayah Ibunda belum diketahui

Nama Pasangan: –

Pendidikan: SMA, Kuliah belum diketahui

Profesi: Freelancer, Mantan Asisten Wakil Walikota Tomohon

Hobi: Traveling

Akun Instagram:

Pernah memenangkan Puta Putri Tomohon 2019

Angel Sepang diketahui pernah mengikuti ajang Puta Putri Tomohon pada tahun 2019 lalu. Dirinya bahkan menjadi juara ketiga puta Putri Tomohon 2019.

Anggota Paskibraka kota Tomohon

Selain itu perempuan berusia 18 tahun ini juga sangat aktif sebagai anggota paskibraka dalam purna Paskibrka kota Tomohon.

Mantan Asisten Wakil Walikota Tomohon

Mungkin nggak banyak yang tahu nih kalau Angel Sepang pernah bekerja sebagai mantan asisten dari wakil Walikota Tomohon yang bernama Syerly Adelin Sompotan.

Berselingkuh dengan Wakil Ketua DPRD Sulut

Angel Sepang diduga kuat menjadi selingkuhan Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara yang bernama James Arthur Kojangian. Hal ini diketahui setelah sang istri sah bernama Michaela Elsiana Paruntu memergoki keduanya tengah jalan bareng di dalam mobil.

Bahkan James Arthur Konjangan sampai menyeret istrinya yang berada di kap mobil karena panik ketahuan berselingkuh.

Hubungan perselingkuhan ini diketahui sudah berlangsung selama 3 tahun dan diketahui ibunda Angel.

Peristiwa selengkapnya klik di sini

Facebook Comments

Artikel sebelumyaNama JAK Jadi Viral, Pimpinan DPRD Sulut Ini Dihadang Istrinya Saat Bawa Selingkuhan
Artikel berikutnyaPolitisi PDIP Putra Nababan Minta Sandiaga Uno Berhenti Mencari Sensasi Politik