Iklan
Iklan

Angka Praregistrasi Dragon Nest 2 Capai 3 Juta Gamer di Seluruh Dunia

- Advertisement -
Praregistrasi Dragon Nest 2 hingga kini sudah mencapai angka 3 juta gamer di seluruh dunia secara global. Game ini terus berevolusi dan mendapatkan game mobile yang diberi nama Dragon Nest 2: Evolution.

Sementara, praregistrasi Dragon Nest 2 untuk regional Indonesia sudah mencapai target yaitu 200.000. Sedangkan untuk 50.000 followers sosial media bisa mendapatkan merchandise eksklusif, Android Tablet, iPhone 14 Pro Max, hingga motor Yamaha NMAX.

Sebagian besar dari Anda pasti mengenal betul Dragon Nest. Dragon Nest 2: Evolution dipastikan akan rilis pada 20 Juli mendatang untuk Android dan iOS. Para gamer sudah bisa mulai download mulai 19 Juli mendatang.

Apabila Anda tertarik untuk memainkannya, masih bisa melakukan praregistrasi Dragon Nest 2 melalui App Store atau Google Play.

Dragon Nest 2: Evolution dikembangkan penuh sebagai sebuah game yang berfokus pada konsep open-world MMORPG.

Praregistrasi Dragon Nest 2

Layaknya game MMO lainnya player dapat bermain game ini secara solo atau bersama Union, berpetualang bersama, hadirnya fitur guild, dan menyelesaikan quest untuk mendapat mata uang yang dapat ditukar item di market in game.

Game tersebut memiliki segudang konten PvE seperti misalnya bakal menuntut pemain untuk menjelejahi dungeon dan nest yang menjadi nilai jual utama gamenya.

Ada empat pilihan class sekaligus yang bisa dipilih oleh para gamer mulai sorcerer, archer, cleric, dan juga warrior yang masing-masing memiliki keunikannya yang bisa dipilih sesuai gaya bermain.

Dragon Nest 2: Evolution akan memberikan kesempatan  kepada pemain untuk merasakan versi spesial “The Grand Dragon Hunt” dalam waktu yang terbatas, yang menghubungkan para pemain di seluruh dunia untuk bekerja sama dalam mengalahkan boss naga yang sulit.

Dragon Nest 2: Evolution akan dirilis pada 20 Juli untuk Android dan iOS. Anda bisa kunjungi situs resminya DI SINI

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA