Iklan
Iklan

Anies Baswedan Ingatkan Mahasiswa Indonesia Soal Rekam Jejak Calon Presiden

- Advertisement -
Bakal Calon Presiden, Anies Baswedan mengingatkan mahasiswa yang ada di Indonesia khususnya di Universitas Hasanuddin Makassar sebelum memilih untuk melihat rekam jejak calon presiden.

Anies Baswedan mengatakan para pemuda dalam hal ini mahasiswa yang ada di Universitas Hasanuddin Makassar harus menjadi bagian dari proses demokrasi yang akan dilaksanakan pada 2024.

Namun katanya sebagai seorang pemilih yang baik, Anies mengajak para mahasiswa tersebut untuk mencari tahu rekam jejak prestasi setiap calon yang akan dipilih nantinya.

“Bandingkan rekam karyanya, bandingkan rekam gagasannya, bandingkan rekam prestasinya,” ujar Anies di Kota Makassar, Minggu, 24 September 2023.

Dengan begitu sebagai pemilih yang baik dan ingin melihat Indonesia mengalami perubahan ke arah perubahan yang adil dan sejahtera bisa melihat dengan jelas mana calon yang bisa menjadikan masyarakat Indonesia sejahtera.

“Dari situ kemudian anda tentukan pilihan dan anda berikan analisa atas rekam jejak itu semua,” ujarnya.

Tidak hanya itu, dengan rekam jejak dan analisa mahasiswa atau pemuda yang hadir di Universitas Hasanuddin itu setidaknya bisa memprediksi sedikit masa depan dengan calon yang ada.

“Karena kita tahu bahwa apa yang akan terjadi di masa depan, apa yang dikerjakan masa depan bisa dilihat apa yg sudah dikerjakan masa lalu,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA