Iklan
Iklan

Anies Bertemu SBY dan AHY di Pacitan Jawa Timur

- Advertisement -
Anies Bertemu SBY dan AHY di Pacitan Jawa Timur.

Foto Anies bertemu SBY ini dibagikan oleh Ketua DPP Demokrat Jensen Sitindaon dalam akun Twitternya. Anies dan SBY tampak sedang bersalaman dalam suasana penuh keakraban.

Anies Baswedan menemui Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Pacitan, Jawa Timur, Kamis (1/6).

Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga tampak berada di lokasi tersebut.

Kepala Badan Komunikasi dan Strategis (Bakomstra) Partai Demokrat, Herzaky Mahendra, membenarkan soal adanya pertemuan itu.

“Iya, benar. Siang ini Calon Presiden dari Koalisi Perubahan, Mas Anies Baswedan akan ke Pacitan,” kata Herzaky dikutip dari kumparan pada 1 Juni.

“Anies memang intens bertemu dengan Demokrat, Nasdem, PKS. Untuk penguatan dan pemantapan strategi pemenangan. Pertemuan siang ini juga bagian dari itu,” sambung dia.

Beberapa waktu lalu, Ketum NasDem Surya Paloh mengumpulkan pimpinan parpol mitra Koalisi Perubahan yakni PKS dan Demokrat di pulau milik Paloh di Kepulauan Seribu pada Jumat (26/5) lalu.

Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya mengungkap, salah satu hal krusial yang dibicarakan yakni dugaan penjegalan bacapres Anies Baswedan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA