Iklan
Iklan

Anita Cepu Akui Menikah Siri dengan Teddy Minahasa di Sukabumi

- Advertisement -
Anita Cepu atau Linda Pudjiastuti membuat pengakuan yang cukup mengejutkan publik, terkait pernikahannya secara siri dengan Irjen Teddy Minahasa. Anita merupakan salah satu terdakwa atas keterlibatannya dalam kasus narkoba bersama Teddy Minahasa dan AKBP Dody Prawiranegara.

Anita Cepu di hadapan hakim mengaku pernah menikah siri dengan Teddy Minahasa, bahkan ia sampaikan bahwa mereka seringkali tidur bersama. Hal itupun dibenarkan oleh kuasa hukum Linda bahwa kliennya dengan Teddy Minahasa pernah menikah siri di Sukabumi.

Pada persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Rabu, 1 Maret 2023 Teddy Minahasa menjadi saksi mahkota untuk Linda dan AKBP Dody Prawiranegara.

Linda alias Anita Cepu memberikan pengakuan bahwa dirinya Teddy Minahasa memiliki hubungan spesial. Dia blak-blakan di hadapan hakim, memberikan pengakuan bahwa selama ia dan Teddy Minahasa kerap tidur bersama selama berada di kapal.

“Kami tiap hari di kapal tidur bersama,” ujar Linda dengan tegas.

Lebih mengejutkan lagi, Linda pun memberikan pengakuan dengan tegas dan lugas, bahwa dirinya adalah istri siri dari Teddy Minahasa.

“Saya itu istri sirinya pak Teddy Minahasa, biarpun beliau tidak mengakui,” ujar Linda di hadapan hakim.

Terkait pernyataan dari Linda, Teddy Minahasa membantah dan menilai itu sebuah kebohongan. “Saya bantah semua itu bohong, tetap (dalam keteranganya),” ujar Teddy Minahasa.

Bahkan Teddy Minahasa sempat memberikan klarifikasi, bahwa dalam hal ini sebenarnya dirinya menolong terdakwa Doddy, dan seolah dirinya menyangkal pengakuan Linda sebagai istri sirinya.

“Satu menit pertama, nota saya dalam disposisi itu justru datang dari istrinya Doddy yang minta tolong kepada saya, ini chat istri Doddy dengan istri saya ada, jadi justru saya ingin membantu saudara Doddy bukan ada konspirasi seperti yang terjadi sekarang,” kata Teddy Minahasa memberi klarifikasi.

“Kedua, kalau saudari Linda mengaku istri siri saya, pertanyaannya bisa panjang, simpel adalah ko suaminya diseret dalam kasus ini,” imbuhnya.

Namun, pihak kuasa hukum Linda mengaku telah mengonfirmasi terkait kabar pernikahan siri kliennya dengan Teddy Minahasa.

“Saya sudah konfirmasi kemarin, beliau mengatakan benar, dan beliau menyampaikan secara detail bagaimana peristiwa saat itu,” ungkap Adriel Viari Purba.

Linda menjelaskan kepada Adriel Viari Purba bahwa pernikahan sirinya dengan Teddy Minahasa dilakukan di Sukabumi dengan saksi yang bernama ustadz Herman.

“Pernikahan siri tersebut dilakukan di Sukabumi, Pelabuhan Ratu, dengan saksi ustadz Herman,” ujar Adriel.

“Dia mengatakan memang ini kan nikah siri yang cenderung dirahasiakan, informal, jadi ga banyak bukti memang,” imbuhnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA