Iklan
Iklan

Mami Sisca Sempat Membuat Heboh Warnet, Nekat Lepas Bikini

- Advertisement -
Mami Sisca atau Sisca Mellyana merupakan Selebgram kontroversial yang berhasil membuat warganet heboh. Dia begitu berani mengunggah foto-foto seksi di media sosial Instagram.

Dia memang sering bikin para pria gagal fokus, lantaran aksi mami Sisca kelewat vulgar dalam berbagai kesempatan. Salah satunya adalah ketika dirinya nekat pamer body goals dan bahkan sampai nekat lepas bikini sembari memegang bagian intimnya.

Sisca Mellyana merupakan sosok selebgram kondang sekaligus YouTuber konten panas. Di media sosial Instagram, ia sering kali membagikan foto seksi beserta kegiatan sehari-harinya, termasuk berolahraga.

Yoga merupakan olahraga yang diminati oleh selebgram cantik bernama Sisca Mellyana. Ia juga menunjukkan latihan yoganya lewat sederet potret Instagram.

Terdapat banyak gerakan dalam senam yoga, mulai dari gerakan pemula hingga gerakan kompleks yang membutuhkan keseimbangan, kekuatan otot, kelenturan, dan jangkauan tubuh ekstra.

Jika rutin berlatih yoga, otomatis postur tubuh akan tebentuk lebih ideal dengan sendirinya. Bukan hanya itu, yoga juga bisa dijadikan sarana diet, serta membuat tubuh kian seksi.

Tidak heran apabila yoga merupakan salah satu olahraga yang paling diminati oleh kaum hawa untuk membentuk body goals mereka.

Kini Mami Sisca pamer body goals, yang mana merupakan hasil dari olahraga yoga yang ditekuninya selama ini.

Untuk diketahui, Sisca Mellyana di media sosial Instagram, Tante Sisca sering membagikan potret seksi dan kegiatan sehari-harinya, termasuk saat berolahraga.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA