Iklan
Iklan

Korban Tewas Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, 17 Meninggal 2 di Antaranya Anak-Anak

- Advertisement -
Korban tewas akibat kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara, kembali bertambah., korban tewas berjumlah 17 orang, 2 di antaranya adalah anak-anak.

Posko Kebakaran yang berada di Koramil Koja, mencatat pada, Sabtu (4/3/2023) dini hari, korban tewas berjumlah 17 orang. Data itu tersebut diperoleh hingga pukul 23.22 WIB. Para korban tewas ini dibawa ke RS Tugu, RSCM dan RS Polri Kramat Jati.

Selain korban tewas, ada juga korban yang mengalami luka-luka. Jumlahnya hingga kini sekitar 50 orang dengan 1 korban di antaranya anak. Korban luka-luka ini telah dievakuasi ke RS Pelabuhan, RS Tugu, RS Muliasari dan RS Koja.

Pertamina memberikan informasi bahwa kebakaran di Depo Pertamina Plumpang terjadi pada bagian pipa. Orang-orang dievakuasi menjauh dari lokasi kebakaran tak lama setelah insiden terjadi.

“Terjadi insiden terbakarnya pipa penerimaan BBM di Integrated Terminal BBM Jakarta, Plumpang,” kata Area Manager Communication, Relation, and CSR Pertamina Jawa Barian Barat, Eko Kristiawan, , Jumat (3/3).

Hingga saat ini, petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api kebakaran di Depo Pertamina Plumpang. Pertamina melakukan upaya penanggulangan dan evakuasi pekerja maupun warga di sekitar.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA