Iklan
Iklan

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Suriah di Piala Asia U20

- Advertisement -
Laga kedua Timnas Indonesia di Piala Asia U20 Tahun 2023  akan berhadapan dengan Timnas Suriah. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui lIve Streaming atau melalui siaran langsungnya di stasiun televisi swasta RCTI.

Pertandingan yang dapat disaksikan melalui Live Streaming ini akan disiarkan pada hari, Sabtu (4/3/2023) sekitar pukul 19.00 WIB.

Laga hidup mati antara Timnas Indonesia vs Suriah akan berlangsung di Lokomotiv Stadium. Kalau sampai tumbang, salah satu tim akan tersingkir dari Piala Asia U-20 2023.

Baik Indonesia mau pun Suriah, keduanya sama-sama menderita kekalahan dalam pertandingan perdana mereka di kompetisi tingkat Asia kelompok umur ini.

Skuad Garuda tumbang melawan 10 pemain Irak, sementara Suriah kalah juga dari Uzbekistan. Menariknya, kedua tim sama-sama kalah 2-0 di pekan perdana kemarin.

Pertemuan malam nanti akan menjadi peluang kedua kesebelasan untuk meraih poin, mengingat mereka akan kembali menghadapi lawan kuat dalam bentuk tuan rumah Uzbekistan dan Irak di laga pamungkas di penyisihan Grup A.

Tim asuhan Shin Tae-yong harus bisa bangkit jika ingin meraih poin dalam laga nanti, jika ingin menjaga asa untuk tetap lolos ke babak 8 besar.

Hal sama berlaku bagi Suriah yang juga tak ingin jatuh lebih dalam di klasemen bawah. Semua skuad Indonesia masih dapat diandalkan dalam laga kontra Suriah nanti.

Shin Tae-yong tak memiliki pemain yang diskors maupun mengalami cedera, sehingga akan siap tampil melakoni pertandingan kedua. Shin Tae-yong telah menunjuk 23 nama untuk masuk dalam skuadnya pada turnamen di Uzbekistan.

Inilah link Live Streaming antara Timnas Indonesia vs Suriah

LINK KLIK DI SINI

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA