Beranda OLAHRAGA Anthony Ginting Melaju ke 16 Besar All England 2022

Anthony Ginting Melaju ke 16 Besar All England 2022

Anthony Ginting
Tunggal putra Indonesia Anthony Ginting akhirnya melaju ke babak 16 besar All England 2022. Ginting menang dua set langsung saat melawan wakil India Parupalli Kashyap.

Anthony Ginting menang dua set 21-11 dan 21-18 pada laga yang berlangsung di Utilita Arena, Birmingham, Inggris, Kamis (17/3/2022) dinihari WIB.

Anthony Ginting tampil sangat mendominasi sejak dimulainya gim pertama. Dia bahkan berkali-kali mampu cetak poin beruntun kepada Parupalli. 00:17 / 00:20 Hasilnya, Ginting hanya membutuhkan waktu enam menit untuk bisa unggul di interval pertama dengan skor 11-5.

Tunggal India tersebut terlihat tampak kesulitan untuk bisa menahan serangan yang dilakukan pemain Cimahi itu.

Ginting tampil sangat nyaman. Sebab, dia tidak menurunkan temponya sama sekali setelah interval pertama dan terus membombardir pertahanan yang dimiliki Parupalli.

Menyadari dalam kondisi yang diuntungkan, Ginting pun tak ingin membuang kesempatan tersebut. Dia berhasil menutup gim pertama dengan kemenangan 21-11 dalam tempo 16 menit.

Lalu di gim kedua, justru Corvee/Labar yang kini mampu memberi perlawanan kepada pasangan peringkat satu dunia itu. Pasangan Prancis itu bahkan berhasil unggul di interval kedua dengan skor 11-7.

Setelah itu, Ginting tampak kesulitan dan sempat beberapa kali tertinggal dari lawannya tersebut. Namun perlahan tapi pasti, dia  dapat menemukan tempo permainannya kembali.

Meski sempat tertinggal, Ginting sukses membalikan keadaan sekaligus menutup gim kedua dengan kemenangan. Anthony Ginting menang atas Kashyap Parupalli dengan skor 21-18.

 

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakJepang Diguncang Gempa Dahsyat 7,3 Magnitudo dan Gelombang Tsunami Setinggi 20 Meter
Artikulli tjetër8 Bahaya Badan Terlalu Gemuk, Anda Harus Waspada