Iklan
Iklan

Anya Geraldine dan Jolene Marie Berseteru Untuk Merebut Hati Omar Daniel

- Advertisement -
Melalui beberapa foto di balik layar, tampak Anya Geraldine, Omar Daniel dan Jolene Marie terlibat dalam project terbaru mulai dari foto tumpengan hingga tampil dalam balutan yang lebih sporty. Terinspirasi dari cerita yang telah dibaca lebih dari 31 juta kali di Wattpad, kali ini Vidio menghadirkan The Sexy Doctor is Mine ke dalam bentuk original series.

Postingan yang merupakan cuplikan dari kegiatan selama proses shooting Vidio Original Series The Sexy Doctor is Mine, demi boleh putus kuliah kedokteran dan mengejar mimpinya sekolah fashion design di Milan, Arini (Anya Geraldine) setuju dijodohkan oleh Revano (Omar Daniel).

Masalahnya, mantan Revano yang sudah menghilang selama tiga tahun, Fenina (Jolene Marie), tiba-tiba muncul lagi, dan siap merebut kembali cinta sejatinya.

Persaingan kedua perempuan Arini (Anya Geraldine) dan Fenina yang sama-sama tangguh ini tidak bisa dielakkan lagi; melibatkan tikus, ular, sampai terbakarnya bale-bale desa. Siapakah yang akhirnya berhasil memenangkan cinta Revano?

Vidio Original Series The Sexy Doctor Is Mine akan tayang mulai 29 Juli 2022, sebanyak 8 episode, eksklusif hanya di Vidio.

Episode pertama dan kedua dapat disaksikan secara GRATIS di aplikasi Vidio, untuk menonton episode selanjutnya konsumen dapat berlangganan Vidio Premier Platinum mulai dari 15 ribu rupiah.

Konsumen dapat mengunduh dan install aplikasi Vidio di smartphone Android dan iOS di Apple Store atau Google Store serta dapat diakses juga melalui website www.vidio.com.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA