Iklan
Iklan

Anya Geraldine Posting Video Berkeringat, Banjir Komentar Warganet

- Advertisement -
Anya Geraldine selebgram yang sering mengunggah berbagai foto dan video di akun Instagram pribadinya, @anyageraldine. Bahkan konten yang diunggah selalu banjir komentar warganet.

Komentar yang muncul sangat beragam mulai dari orang-orang yang berkhayal seakan menjadi kekasih Anya Geraldine, hingga para istri yang mencari suaminya di kolom komentar foto selebgram 7,5 juta follower itu.

Kali ini Anya Geraldine mengunggah sebuah video yang mengundang banyak pengguna Instagram untuk datang dan memberikan komentarnya. Baru saja ia mengunggah video saat sedang berada di sebuah tempat olahraga atau gym.

Pada video itu, ia tampaknya baru saja menyelesaikan sesi olahraganya yang cukup melelahkan. Keringat mengucur deras di bagian wajah dan dadanya yang sedikit terbuka.

Sebelum video itu diakhirinya, Anya berpose dengan sisa tenaganya. Terlihat napas pemain film Yowis Ben II itu sudah cukup terengah-engah. Namun selebgram yang berusia 25 tahun ini tetap memperlihatkan gaya berfoto yang unik.

Anya Geraldine
Sumber: https://www.instagram.com/anyageraldine/?hl=id

Pada postingan video itu, Anya sempat bertanya kepada para followersnya di Instagram tentang kegiatan apa yang sedang dilakukan oleh mereka saat itu.

”Lagi ngapainn,” tanya @anyageraldine pada postingan yang kini sudah disaksikan hampir satu juta orang.  Uniknya, salah satu warganet justru mengaku sedang mencari suaminya. Ia pun juga berusaha mencari pasangannya itu di kolom komentar Anya Geraldine.

Memang pada kolom komentar setiap postingan gadis dengan nama asli Nur Amalina Hayati itu lebih banyak diisi oleh para pria. “Lagi nyari komen suami, kali aja ada disini,” tulis @wiwin8751.

Melihat komentar dari akun @wiwin8751, banyak warganet yang justru datang untuk memanas-manasinya. Mereka meminta pemilik akun itu untuk terus mencari suaminya di setiap komentar postingan Anya.

“@wiwin8751 hajar mom,” tulis @fitriskr.

“@wiwin8751 pantau terus bund kayak kak Anna wkwkwk,” tulis @err.jee.

Tidak hanya mencari suami, warganet yang datang khususnya para lelaki justru berkhayal layaknya Anya Geraldine adalah kekasihnya. Mereka seakan sedang berada dalam pesan pribadi dan bertanya seperti seorang pacar.

“Sayang ko ga ajak aku olahraga nya,” tulis @albianbioo.

“Smgt yang,ntar aku jemput yahh,” tulis @akbarherrera_.

Postingan Anya Geraldine memang membuat cukup banyak orang tertarik untuk datang. Bahkan beberapa waktu lalu namanya sempat menjadi trending setelah terjatuh dari sepeda yang dikendarainya. (Intip Seleb)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA