Iklan
Iklan

Anya Geraldine Pamer Punggung Mulus, Netizen: Pusing Anya Cantik Banget

- Advertisement -
Anya Geraldine tanpa henti membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Anya berhasil menarik perhatian banyak warganet karena mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya @anyageraldine.

Kali ini, Anya Gerladine mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya tengah berpose di dalam sebuah mobil. Bagian atas mobil tersebut tampak terbuka.

Foto itu kemudian berhasil menarik perhatian karena menampilkan pose menawan Anya Geraldine. Seperti apa hebohnya warganet terkait pose Anya Geraldine tersebut?

Dalam foto tersebut, Anya tampak mengenakan busana seksi yang memperlihatkan bagian belakang tubuhnya. Bagian punggung Anya terlihat putih dan mulus. Anya juga tampak mengenakan celana pendek dan membiarkan rambut panjangnya terurai.

Anye Geladine
Sumber: https://www.instagram.com/anyageraldine/?hl=id

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Anya mengatakan bahwa dirinya sedang menikmati indahnya sore di Bali. “Nyore di Bali,” tulis Anya Geraldine dikutip VIVA, Selasa 29 Desember 2020.

Sontak saja, foto yang diunggah Anya tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, foto itu sudah mendapat lebih dari 780 ribu likes, serta mendapat lebih dari 10 ribu komentar.

Sederet warganet tampak memberi komentar beragam dalam unggahan tersebut. Bahkan, ada juga warganet yang memberi komentar lucu.

“Gak ada panu,” tulis komentar salah satu warganet. “Si Anya kalau punggungnya digosok ada dakinya kagak ya,” ujar komentar lainnya.

“Pusing Anya cantik banget,” ungkap komentar warganet lainnya lagi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA