Beranda ENTERTAINMENT Model Seksi Maria Arra Akui Pernah Berhubungan Seks dengan Beberapa Aktor Tampan

Model Seksi Maria Arra Akui Pernah Berhubungan Seks dengan Beberapa Aktor Tampan

Model Seksi
Sumber: https://www.instagram.com/maria.arra/?hl=id
Model seksi Maria Arra mengakui pernah berhubungan seks dengan beberapa aktor tampan Tanah Air. Bahkan, Disc Jockey (DJ) yang kerap disapa Arra ini mengaku saat ini dirinya tengah diajak berhubungan seks oleh seorang aktor yang dinilai sempurna.

“Ada sih artis terkenal, dia bilangnya hyper, dia lagi penasaran nih sama gue, belum gue (lanjutkan),” ujar Arra dalam vlog yang diunggah di YouTube.

Bahkan, Arra tak tergoda dengan paras aktor tersebut untuk berhubungan lebih jauh karena Arra ingin merasakan adanya ketertarikan.

Model Seksi
Sumber: https://www.instagram.com/maria.arra/?hl=id

“Dia itu mendekati sempurna, maksudnya tinggi, putih, cuma kadang gua mau kayak macem-macem gue harus pertimbangkan. Nggak asal mentang-mentang lo artis ganteng terus lo mau tidur, no, tidak segampang itu,” ujarnya.

Namun, Arra mengungkapkan pernah berhubungan seks dengan seorang aktor tampan. Namun, Arra mengaku tidak terpuaskan saat berada di atas ranjang.

“Iya ganteng kan, tapi ya udah gue enggak mau lagi gue cuma penasaran doang. Nggak, gue nggak klimaks sama dia,” ujar Arra.

Namun, Arra enggan menyebutkan siapa aktor yang tidak bisa memuaskannya di atas ranjang tersebut.

Model seksi ini mengungkapkan bahwa dirinya kerap mendapatkan ajakan berhubungan seks dari aktor ternama Tanah Air. Namun, ia mengaku tak gampangan menerima ajakan bercinta, meskipun berasal dari kalangan artis.

Maria Arra lalu mengaku ingin berubah jadi lebih baik dan mengubah imej nakal. Ia saat ini mau fokus ke satu pria yang tengah mendekatinya saja.

“Orang nilai gue bad girl. Dulu iya, sekarang sudah nggak, sudah lewatlah masanya, maksudnya mau nakal kayak gimana gue sudah cobain,” kata Maria.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaGading Marten: Terima Kasih Sudah Memilihku
Artikel berikutnyaAnya Geraldine Pamer Punggung Mulus, Netizen: Pusing Anya Cantik Banget