Iklan
Iklan

Anya Geraldine Resah Usai Menjadi Pelakor

- Advertisement -
Anya Geraldine usai berperan sebagai Wanita pelakor pada serial Layangan Putus, kini menjelma jadi sosok aktris yang mendadak dikagumi publik. Dalam serial itu ia berperan sebagai wanita pelakor bernama Lidya Danira.

Kini apa pun yang dilakukan Anya Geraldine di dunia maya selalu berakhir jadi sorotan. Anya tampaknya tak bermaksud apa-apa ketika mengunggah foto dengan caption yang ditulis memang memancing komentar netizen.

“Kesendirian adalah kebahagiaan,” tulis Anya Geraldine.

Netizen kemudian ramai mengomentari unggahan Anya dengan menyebut karakter Lidya adalah wanita yang meresahkan.

Berperan sebagai pelakor atau perebut laki orang, dalam web series bertajuk Layangan Putus. Anya berperan mencintai Aris, sosok pria yang sudah beristri. Akhirnya Anya mengaku tak ingin memiliki suami seperti tokoh yang diperankan Reza Rahardian itu.

Apalagi sosok Aris tega menduakan istrinya, Kinan yang diperankan oleh Putri Marino. Aris pun tak mau mengaku ketika sudah ketahuan berselingkuh.

Anya Geraldine juga mengungkapkan kekhawatirannya terkait pernikahan. Bahkan ia mengaku takut menikah seiring bertambahnnya usia.

“Makin tua jadi makin takut nikah,” tulisnya.

Anya pun sempat menjadi trending topik Twitter setelah dirinya mengungkapkan tak ingin memiliki suami seperti tokoh Aris. Menurut Anya, hal yang paling menakutkan ketika perselingkuhan sudah ketahuan tapi masih dijalani.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA