Iklan
Iklan

Apt Heni Purnamasari S.Farm Sabet MURI Ciptakan 4614 Formula

- Advertisement -
Apt Heni Purnamasari S.Farm, seorang apoteker formulator yang memiliki bisnis di bidang skincare dan memiliki pabrik pembuatan skincare Bernama PT Ratansha Purnama Abadi.

Memiliki profesi sebagai Apoteker Bagi Apt Heni Purnamasari S.Farm adalah sebuah kekayaan intelektual yang ditekuninya selain sebagia owner perusahaan produk kecantikan dll.

Pada tahun 2023 ini Apt Heni Heni Purnamasari memiliki prestasi yang membanggakan, ia baru saja menerima rekor MURI sebagai apoteker dengan penciptaan formula terbanyak di Indonesia.

Heni Purnamasari

Penghargaan yang didapat Apt Heni Purnamasari tak main – main, ia menyabet penghargaaan sebagai Formulator terbanyak yaitu 4614 formula yang sudah dipatenkan dan telah mendapatkan rekomendasi dari Ikatan Apoteker Indonesia atau IAI

“Saya ingin membawa nama baiklah untuk profesi saya, profesi Apoteker saya yang sangat saya cintai ini dan terima kasih atas dukungan sejawat dan ketua umum Apoteker Seluruh Indonesia yang selalu mendukung dalam prestasi-prestasi saya, insyaallah kedepannya saya berkomitmen untuk terus berprestasi karena memang sejatinya sebagai Apoteker Formulator dituntun untuk terus-terus berinovasi sejalan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan terus memberikan yang terbaik.”kata Apt Heni Purnamasari S.Farm saat konferensi pers di Jakarta Phinisi Cruise, Pluit Jakarta Utara, Minggu (6/8/2023).

“Dan saya ingin menjadi apoteker yang sangat bermanfaat menciptakan produk- produk yang berkualitas membuat PH kulit wanita Indonesia, makanya kita memilik pabrik bukannya hanya pabrik dibilang kosmetik saja. Karena kecantikan itu bukan hanya berhubungan dengan kosmetik saja, kita ada obat-obatan, obat tradisional, ada suplemen, saya minta dukungan suami saya, saya ingin semua sedian farmasi yang memang Rananya apoteker yang memang Apoteker yang memiliki wewenang memformulasikan penanganannya. Pingin menguasia ilmu ibaratnya karena memang ingin menjadi apoteker yang memiliki kompetensi,”kata Apt Heni Purnamasari

Heni Purnamasari

Iwa Wahyudin Owner PT Ratansha Purnama Abadi mengenai pencapaian dari Apt Heni Purnamasari ini sangat bangga mendapatkan apresiasi dari Museum Rekor Indonesia sebagai Apoteker dengan penciptaan formula terbanyak di Indonesia.

“Alhamdulillah hari ini adalah salah satu pencapaian yang sangat luar biasa dari istri saya sebagai Formulator dari semua produk yang di produksi oleh PT Ratansha Purnama Abadi. Dimana yang jadi pembeda dari rekor MURI yang biasanya kita saksikan adalah ini pencapaian seorang apoteker yang notabenenya menurut saya ini berbeda karena ini lebih cenderung kekayaan intelektual ataupun secara kualitatif bisa dikategorikan sebagai kategori penciptaan sebuah kompetensi yang berbasis pekerjaan profesi sebagai Apoteker.”ujar Iwa Wahyudin Owner PT Ratansha Purnama Abadi.

“Mudah – mudahan ini jadi ajang pembuktian kepada masyarakat bahwa di Indonesia ada satu profesi yang sering di lupakan yaitu apoteker tapi perannya sangat penting, sangat fundamental dalam rangka mengawali masyarakat Indonesia dalam menggunakan obat yang sebaik-baiknya.”tambahnya

Heni Purnamasari

Perlu di ketahui Ratansha menjalankan berbagai bidang industri. Di antaranya Industri Farmasi, Industri Kosmetik (Marwah Skin Care), Industri Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan, Industri Pangan Olahan serta Industri Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga (PKRT) dalam satu kawasan besar. PT Ratansha Purnama Abadi sendiri diprakarsai oleh Iwa Wahyudin dan Heni Purnamasari.

Gandeng Putri Ariani Jadi Brand Ambassador

Penyanyi Putri Ariani baru saja ditunjuk sebagai Brand Ambassador dari Marwah Skincare Beauty of Ratansha di bawah naungan PT Ratansha Purnama Abadi

CEO dari Beauty of Ratansha Heni Purnamasari dan Iwa Wahyudin menjelaskan alasannya memilih penyanyi yang sukses meraih Golden Buzzer di America’s Got Talent sebagai brand ambassador produknya.

Heni Purnamasari

“Saya melihat Putri ini sebagai sosok inspiratif untuk perempuan Indonesia. Makanya jadi acuan semangat juga bagi wanita-wanita Indonesia untuk terus berkarya, makanya saya pikir cocok dan saya jatuhkan kepada Putri karena cocok dengan sosok Putri,” jelasnya.

“Saya tambahkan sedikit ya, jadi, karakter Putri ini sebagai insan wanita Indonesia yang berprestasi memberikan kontribusi nyata untuk nama besar bangsa Indonesia itu sejalan dengan visi kami, yaitu menjadi perusahaan farmasi yang membanggakan Indonesia,” lanjut Iwa Wahyudin.

Putri Ariani mengaku bersyukur bisa dipercaya untuk menjadi brand ambassador.

“Alhamdulillah senang, bangga, dan bersyukur diberikan kepercayaan untuk menjadi brand ambassador,” kata Putri. (EH)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA