Iklan
Iklan

AQUA Elektronik 2024 Hadirkan Produk High-End Premium

- Advertisement -
AQUA Elektronik menggelar AQUA National Dealers Gathering 2023 yang bertema Inspire Future Dreams with AQUA bertempat di Rama Shinta Resto, Kinara Kinari Stage, Prambanan, Yogyakarta. Pada acara ini hadir seluruh dealer atau mitra bisnis yang berada di seluruh Indonesia  untuk  menikmati rangkaian acara yang telah disiapkan.

Di lokasi ini, para dealer pun dapat melihat dan merasakan pengalaman melalui product tour yang menampilkan berbagai produk unggulan dari AQUA Elektronik.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dealer atas kontribusi yang selama ini diberikan, oleh karena itu acara ini diadakan untuk memberikan apresiasi dan semakin mempererat hubungan antara AQUA Elektronik dengan para dealer atau mitra bisnis di seluruh Indonesia,” ujar Kenji Sadayuki selaku President Director AQUA Elektronik Indonesia.

AQUA Elektronik

Pada momen gathering ini, AQUA Elektronik juga memberikan berbagai penghargaan kepada para dealer atas pencapaian dan kerjasama yang terjalin selama periode 2023.

”Tahun depan ada berbagai program yang kami berikan kepada para dealer. Harapannya hal ini dapat memberikan benefit positif yang saling menguntungkan”, ujar Head of Sales Department AQUA Elektronik, Luminto Aribowo

“Tahun ini meskipun market sedang menurun, berkat dukungan besar dari dealer dan mitra bisnis terhadap AQUA, kami berhasil growth dan optimis di tahun 2024 nanti dapat terus memperoleh hasil positif,” tambah. Kenji Sadayuki

AQUA Elektronik

Tahun 2024, brand ini akan melakukan high-end premium transformation. AQUA Elektronik akan terus melayani kebutuhan keluarga Indonesia dengan fokus pada high-end dan premium produk.

” Pada tahun 2024, kami akan meluncurkan lebih dari 73 SKU produk High-end models dengan berbagai inovasi unggulan yang dipastikan akan memudahkan konsumen dan mendukung gaya hidup masyarakat,” ujar Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department.

Dari sisi komunikasi dan pemasaran, brand ini juga akan melanjutkan dan memperluas kegiatan sponsorship badminton yang merupakan olahraga yang sangat populer di Indonesia dengan kembali menggandeng atlet badminton tunggal putra Indonesia Anthony Ginting sebagai Brand Ambassador.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA