Iklan
Iklan

Guru Besar Ubaya: Kemenangan Anies dan Muhaimin akan Menyelamatkan Bangsa

- Advertisement -

Sinyal kemenangan Anies dan Muhaimin pada Pilpres 2024 ini mulai terlihat dari hasil survei yang terus meningkat drastis terutama dari hasil survei lembaga riset asal Australia, Utting Research.

Sinyal kemenangan Anies dan Muhaimin ini disampaikan guru besar Fakultas Hukum Universitas Surabaya (Ubaya) Profesor Hesti Armiwulan, dia juga meyakini optimisme para pendukung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar kini juga meningkat drastis.

Hasil survei tersebut menunjukkan elektabilitas AMIN ada di urutan kedua. Artinya, pasangan nomor urut 1 itu difavoritkan masuk putaran kedua.

“Harapan yang sangat tinggi untuk kemenangan paslon nomor 1. Bukan sekadar memenangkan Anies Baswedan yang memang sangat berkualitas, melainkan ada harapan yang lain, yaitu untuk menyelamatkan bangsa dan negara Indonesia dari rezim yang tidak menghormati prinsip rule of law dan prinsip rule of ethic serta prinsip sebagai negara hukum yang demokratis,” jelas Hesti, Jumat (5/1).

Anggota Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional AMIN ini sangat yakin mayoritas rakyat Indonesia menghendaki perubahan.

Menurut dia, kemenangan Anies dan Muhaimin bisa mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Hal lain yang harus menjadi perhatian seluruh rakyat Indonesia, ujar Hesti, adalah fakta paslon nomor urut 2 menggunakan segala daya upaya, memobilisasi alat kekuasaan yang mencederai azas pemilu yang jujur, adil, dan berintegritas.

“Aroma ketidaknetralan makin menguat ditunjukkan oleh pendukung paslon nomor 2 demi ambisi untuk melanggengkan kekuasaan,” ujar akademisi senior itu.

“Survei Utting Research tentu lebih bisa dipercaya karena tidak memiliki kepentingan subjektif. Semoga hasil survei akan sungguh menjadi kenyataan, rakyat Indonesia pada tanggal 14 Februari 2024, dengan sadar dan cerdas, mayoritas rakyat Indonesia memilih dan memenangkan paslon nomor 1 Anies-Muhaimin,” imbuhnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA