Iklan
Iklan

AQUA Elektronik Official Sponsor Badminton Indonesia Open 2023

- Advertisement -
AQUA Elektronik tahun 2023 ambil bagian dalam gelaran turnamen badminton paling prestisius di dunia. Kompetisi level tertinggi BWF World Tour Super 1000 ini diikuti oleh atlet badminton dari berbagai negara dan akan memperebutkan total hadiah sebesar 1,325 juta US dollar atau hampir sekitar Rp 20 miliar.

Sebagai official sponsor  turnamen badminton Indonesia Open 2023, AQUA Elektronik menggelar Meet & Greet bersama brand Ambassador sekaligus atlet badminton peringkat dua dunia, Anthony Ginting pada Kamis, (16/06) di Istora Senayan, Jakarta.

Kegiatan ini merupakan bagian dari kampanye terbaru AQUA Elektronik di tahun ini yaitu “Inspire Future Dreams”, yang ingin memberikan inspirasi bagi pecinta badminton sekaligus generasi muda agar dapat meriah mimpi dan cita-citanya.

AQUA Elektronik

“Kami ingin berusaha lebih dekat masyarakat Indonesia. Meet & Greet ini bertujuan agar AQUA Elektronik dapat memberikan inspirasi bagi generasi muda dalam meraih mimpi dan cita-citanya, seperti yang ditunjukkan oleh Anthony Ginting dalam berjuang meraih prestasinya. Kami pun berharap pada turnamen ini Anthony Ginting dapat terus meraih kemenangan dan berhasil menjadi juara,” ucap Kenji Sadayuki, Presiden Director AQUA Electronic Indonesia

Semangat inspiratif yang dibawa Anthony Ginting pun sejalan dengan komitmen AQUA Elektronik sebagai bagian dari Haier Group yang terus konsisten dalam berinovasi dan dapat memberikan inspirasi bagi banyak orang dalam menjalani hidupnya.

AQUA Elektronik adalah bagian dari Haier Group yang telah berhasil meraih posisi sebagai merek Global No.1 untuk peralatan rumah tangga selama 14 tahun berturut-turut(Euromonitor). Di tahun ini, AQUA tengah menjalankan kampanye “Inspire Future Dreams”, dimana dengan berbagai inovasi yang dihadirkan, AQUA ingin menginspirasi dan membantu setiap orang di Indonesia dalam mengejar dan mewujudkan mimpi dan cita-citanya di masa depan.

AQUA Elektronik

Pada event ini, AQUA juga membuka booth dengan mendisplay beberapa produk seperti kulkas, mesin cuci, AC dan TV. Di booth ini, para pengunjung atau badminton lovers’ juga bisa bermain game badminton melalui kecanggihan layar televisi AQUA dan mendapatkan souvenir menarik.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA