Iklan
Iklan

Aqua Japan Bagi-bagi Motor, Mobil, Hingga Hadiah Langsung”

- Advertisement -
AQUA Japan adalah Multi Nasional Brand Home Appliances, dan sesuai dengan namanya, AQUA Japan menghadirkan berbagai produk inovasi terkini dengan teknologi dan kualitas dari Jepang.

Produk-produk yang AQUA Japan miliki khususnya big appliances yaitu, mesin cuci, lemari es, TV, Air Conditioner, Beverage Cooler dan Chest Freezer, serta small home appliances, seperti Blender, Juicer, Microwave, dan Vacuum Cleaner.

Sebagai salah satu brand elektronik terdepan, AQUA Japan sangat mengerti akan Produk elektronik rumah tangga telah menjadi sebuah kebutuhan penting bagi setiap orang.

AQUA Japan
Foto : Istimewa

Untuk memberikan kemudahan dalam memiliki produk elektronik tersebut, mengawali tahun 2022 AQUA Japan mengahadirkan promo yang berlimpah hadiah serta dijamin memberikan banyak keuntungan.

Selama periode 15 Januari – 30 April 2022, AQUA Japan menggelar promo Big Bang AQUA Japan dengan hadiah langsung berupa e-voucher sampai dengan 5 juta rupiah. Tidak hanya itu, konsumen pun berkesempatan mengikuti Lucky Draw dengan hadiah antara lain e-voucher, produk elektronik AQUA Japan, sepeda motor hingga 1 unit mobil Kijang Innova.

“Sebagai bentuk komitmen kepada konsumen, kami selalu memberikan keuntungan bagi konsumen dengan berbagai penawaran menarik. Melalui promo ini, kami ingin konsumen setia dapat dimanjakan dengan berbagai hadiah termasuk berkesempatan mendapatkan 1 unit mobil.”ujar Kenji Sadayuki, President Director Siaran persnya.

AQUA Japan
Foto : Istimewa

“Kepercayaan yang selama ini terus diberikan kepada kami, diharapkan dapat terus terjaga melalui berbagai program promo yang kami berikan.”tambahnya.

Untuk mendapatkan hadiah langsung berupa e-voucher mulai dari 50 ribu rupiah sampai dengan 5 juta rupiah, konsumen cukup berbelanja produk AJ dengan model-model yang telah ditentukan.

Setelah itu data konsumen akan divalidasi dan jika sudah benar maka konsumen tersebut bisa memilih jenis e-voucher yang diinginkan seperti saldo GoPay, OVO, Dana, token listrik atau pulsa telepon seluler. Nominal e-voucher yang didapatkan akan disesuaikan dengan model atau tipe produk yang dibeli konsumen.

AQUA Japan
Foto : Istimewa

Sementara untuk mengikuti Lucky Draw, konsumen yang bertransaksi minimal pembelian 3 juta rupiah untuk semua tipe produk Home Appliance berhak mendapatkan 1 kupon Lucky Draw (berlaku kelipatan). Kupon ini nantinya akan diundi di akhir periode untuk memenangkan 100 voucher GoPay senilai 500 ribu rupiah, 10 unit produk AQUA Japan, 5 unit sepeda motor Honda Beat, dan hadiah utama 1 unit mobil Toyota Kijang Innova. Proses pengundian akan disiarkan secara langsung di bulan Mei 2022 via akun Instagram dan juga official YouTube channel.

“Kami terus berupaya memahami tren dan permintaan yang ada di tengah masyarakat. Selain menghadirkan inovasi dengan produk elektronik yang menunjang produktivitas dan kesehatan, AQUA Japan juga konsisten memberikan keuntungan melalui berbagai promo kepada setiap konsumen sehingga memudahkan konsumen dalam mendapatkan produk elektronik berkualitas dari kami,”jelas Dedi Triono, Head of Sell Out Department.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA