Iklan
Iklan

Vicky Prasetyo Pamer Cewek Bule, Bagaimana Nasib Maria Ozawa?

- Advertisement -
Vicky Prasetyo kembali membuat heboh para netizen di media sosial. Baru saja mantan suami Kalina Ocktaranny ini memamerkan kedekatan dengan seorang perempuan bule.

Vicky Prasetyo mengunggah momen tengah makan bersama DJ Alyona melalui akun miliknya di Instagram. “Lunch time eat broken rice chicken, bubur ayam. Don’t forget to lunch guys,” kata Vicky Prasetyo, Minggu (27/3).

Vicky berkelakar dengan menggunakan bahasa Inggris. Ia mengaku sedang makan bubur ayam dengan perempuan bule tersebut.

Foto Vicky dan DJ Alyona itu langsung menuai komentar dari netizen. Banyak followers yang menanggapi heboh dan memuji kemampuan Vicky dalam urusan mendekati perempuan.

Lalu bagaimana nasib Maria Ozawa?

Padahal Vicky baru saja mendapat pesan dari aktris asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi. Dalam sebuah video, mantan bintang film dewasa itu mengatakan tidak sabar bisa segera datang ke Indonesia lalu bertemu Vicky.

“Hai Vicky, berharap dapat segera bertemu kamu di Indonesia,” kata Maria Ozawa dalam video yang diunggah Vicky Prasetyo di Instagram, Jumat (25/3).

Pemain film Menculik Miyabi itu kemungkinan bakal datang ke Indonesia pada momen bulan puasa. Maria Ozawa berharap bisa secepatnya bertemu dan membantu Vicky Prasetyo.

“Selama musim Ramadan, aku akan banyak membantumu,” ungkapnya.

Ucapan Maria Ozawa langsung direspons oleh Vicky. Dia mengaku akan setia menanti Maria Ozawa datang ke Indonesia.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA